#20

152 11 0
                                    


1 Bulan Kemudian🐼

Hari ini,detik ini, menit ini, Pagi ini,. Seorang Jennie kim Tengah berbincang bincang didalam telepon,dengan Ibunya.

Terlihat mulutnya Beekomat-kamit sembari beberapa kali menggigit bawah bibirnya. Sepertinya ada sesuatu yang sulit untuk dikatakan oleh Seorang Jennie kim.

"Jennie mau..." Ucapan Jennie terjeda.

"Mau apa jen?" tanya Mama Dari sebrang sana.

"Jennie mau kuliah di korea!" kata Jennie sbari menutup matanya.

Tidak ada jawaban dari Mama chaerin.

Jenniepun menggigit bibir bawahnya kuat kuat.

"Kenapa? Bukannya kamu mau pulang?" tanya Mama.

Jennie menarik nafasnya lalu menghembuskan nya perlahan.

"Jennie mau netep di korea dulu sampe lulus kuliah mah." kata jennie dengan suara rengekan.

Terdengar hembusan nafas panjang Chaerin. Sepertinya ia berat untuk melepas jennie kembali.

"Alasannya?" tanya Mama chaerin yang membuat Jantung Jennie Berdetak tak karuan.

Lagi lagi jennie menutup matanya. DAN..
"Jennie mau netep aja disini. Sama jennie nggak mau pisah dari temen temen jennie." Jelas jennie.

"Cuman itu kah alasannya?" Ucap Mama chaerin yang terdengar sangat Datar.

"Sama jennie juga nggak mau ninggalin orang yang jennie sayang." ujar jennie sangat jujur.

Chaerin terkekeh, akhirnya jennie mengakui juga. "Sejak kapan kamu punya pacar?"

"Apa sih mah!" Elak jennie.

"Mmm,Kenapa nggak bilang bilang sama mama kalo kamu udah punya pacar?"

Jennie memutar bola matanya malas. Ini nih yang paling jennie benci dari mamanya. Ia selalu keppo :v

"Ya kan ini hubungan pribadi Jennie, kenapa mama harus tau!"

"Daebak! Sekarang kamu udah nggak mau cerita lagi ke mama ya? Coba kalo misalnya kamu nggak cerita cerita lagi ke mama,Apa.yakin mama bakaln ngerestuin hubungan kalian?" Tanya Mama chaerin.

"Iii-hhhkk,,mama... Bukannya jennie nggak mau cerita! Tapi jennie malu..." Cicit jennie yang membuat Chaerin tertawa di sebrang sana.

"Hhhh, anak mama ternyata punya malu juga ya! Oiya ngomong² siapa pacar kamu?"

"Kim Hanbin." jawab jennie.

"Anak siapa?" tanya Mama cherin.

"Itu lo mah, anaknya temen mama."

"ya siapa,mama lupa!" kata Chaerin berusaha mengingat nama teman temannya.

"Tante Sandara atau bisa dipanggil Tante Dara." Kata jennie penuh penekanan.

"Ooo,Dara..gimana kabar dia? Uhhh mama jdi kangen sama geng mama :(" Ujar Chaerin terdengar sedih.

"Mama Kan ada internet,mendingin gunain itu internet buat Chattingan sama Geng mama,.Kalo gitu Jennie matiin dulu ya telpon nya. Jennie mau Weekend dulu sama temen temen..dah Momy love you.." Cerocos jennie yang langsung mematikan telepon nya secara sepihak.

Jeju🐢

We Broke Up ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang