#4

384 21 0
                                    

JUNROS❤

"awas itu jatuh"cemas rose yg lagi nonton kros² motor.june cmn ketawa karena rose yang cemas."tenang rose mereka itu udh berpresional"jelas june."ooo,tqkutnya tiba²jatuh"ucap rose.
           ~~Brak~~
"TUH KAN"teriak rose.baru aja rose bilang awas jatuh ehh malah jatuh beneran,itu yg bawa motornya keknya pingsan dech.june cmn cengo liat orng yg kros²annya jatuh."jun pergi yok"ajak rose."yuk"jwab june.

Mereka pergi ke tempat tukang jualan baju katanya si rose kepengen baju sablon."jun ini bagus gx"tanya rose.
"bagus yg warna hitam"kata june."tapi warna pink bagus"kata rose."item dech yg bagus"ucap june kekeh."pink jun"kekeh rose."item ros"kekeh june."pink elah jun"kekeh rose lagi."iya iya pink"ngalah june."y udh aq ambil yg pink ya,km mw yg mna pink jga biar couplean,,,e-eh"kata rose sambil gugup keceplosan.june cmn bingung tumben rose nawarin baju couple."m-maksudnya km mw baju ap?"canggung rose."h-hum,samaain ajh lh"pinta june.dalem hati rose pasti seneng emet.apalagi hatinya june....
"bacaan sblonnya ap jun"tanya rose.
"hmmz,apa ya?"pikir june.
"nama mas sma mbak siapa?"tanya abang²si penjualnya."saya june,ini rose,kenapa gtu bang"tanya june."ouh mendingan nama sablonannya *자기야 사랑해요*kn bagus klo untuk pasangan"ide abng sblonnya.june & rose cmn ketawa canggung smbil garukin kepalnya yg gx gatel."gimana mw gx"tanya abngnya.june & rose cmn lirik²kn."iya deh bang"ucap june. Rose cuman senyum bahagia.
Gx butuh waktu lama buat ngesablon 1 menitan jga dh jadi kok.june ama rose udh buat baju couple,mereka langsung nyamperin jisoo ama bobby yg lagi makan es krim di dkt tukang pancing²an.


































"mana gx ada apa²pun"kata hanbin.
"Awas"ucapa jennie.
"Aaaaaa~~~".......

Maaf part nya pendek,kurng rompis lagi....bosen nya.....!!!👀😴

We Broke Up ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang