MWINT 14 ( Hari rasa itu kembali lagi)

19 6 0
                                    


2 desember 2015

Verrin sibuk memainkan ponselnya di dalam kamar bernuansa pinkrosse. Memakai headset memilih-milih lagu lalu memutarnya, tiba- tiba notif wa dari Syaputra. Namanya pasaran dan kuno banget tapi orangnya keren bantin verrin, baik pula dan tidak sombong.

Syaputra : Hai

Verrin : hai jg.

Syaputra : lg ngapain?

Verrin : lagi chat

Syaputra : sm siapa. Jgn blng sm gua.

Verrin : hahah jelaslah.

Syaputra : hmmm. Gtu aj ktwa, gk demus?

Verrin : ini juga lg demus.

Syaputra : saling tuker lagu yuk.

Verrin : ogah. Blng aj stu lg krisis.

Syaputra : gak lah.

Verrin : ok2.(send lagu)

Syaputra : wow ternyta lo suka jenis lg ballad? Cb dengrin lagu yg gua kirim(send lagu).

Verrin : hooh, krna mnrt gue lagu ballad itu selalu pas di hati.

Syaputra : emng hati lo kenapa?

Verrin : gk pp. Knp?

Syaputra : gk pp, kali aj luka biar gua obatin.

Verrin: hah? Gglphm.

Syaputra: sakit yg gk bisa di plester.

Verrin: apaseh kak, bicaranya gaur mulu. Sumph bikn gue tmbh bingung.

(ketwa kek orang gila dikamarnya sambil ungkapin sendiri, rin polos amat sih, gmn klo kakel cowok ngerjain lo trs lo *kembli dilnjtkn dengan ketwa). Wait gua manggil dia rin? Wait2 namanya verrin? Loh2 kok sama dengan anak itu. Pikir Bagas bertanya-tanya.

Syaputra : nama panjang lo apa?

Verrin : tb2 nanya nama panjng.

Syaputra : jwb sj.

Verrin: klo gk mau?

Syaputra : gua akan ikutin ap yg lo mau.

Verrin: gila smpe sgtunya. Ad ap kak?

Syaputra : yaa gk pp cmn mau tnya aj.

Verrin : tiap gue minta lo dwonload lagu lo harus mau dan pas gue tagih lagi harus langsung di kirim.

Syaputra : oke.

"Kenapa yaa kak syaputra tiba-tiba nanya gtu? Ahh sudahlah gak peduli yang penting kuota gue gak cepet habis." Katanya tanpa berpikir lama-lama.

Verrin : jgn diapa apain nm gue, jgn dijdkn hal2 gaib. Dan jgn sebar ke anak2 grub lain di line sana. Ok.

Syaputra : iyaiyaa, gua udh gk main line lagi.

Verrin : kenapa?

Syaputra : kepo. Nama lo.

Verrin : verrin Dista Ramaditya.

Syaputra : kalo gua ketemu sama lo gmn?

(berpura-pura cepat membalas agar tidak curgia, adalah strategi terbaik) pikir bagas kaget ia kaget karena cewek yang selama ini dia chat yang udah buat dia ketawa melulu yang udah buat dia bisa jalin pertemanan sejauh ini yang udah buat dia nyaman dan berhenti chat dengan orang-orang yang hanya membuatnya risih adalah verrin anak teman ibu dan ayahnya? Why? Kenapa harus verrin.

My World is Not ThereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang