MWINT - 3

49 14 7
                                    

 ~FLASBACK  OFF

"owhh iya, Kakak lupa notebook Kakak ketinggalan di kampus."
"lalu, sekarang?" tanya Verrin singkat mengarahkan mukanya kepada laura.

"ya balik kesana lah, kamu temenin Kakak, ya?"
"Iya, Kak." Jawab Verrin kepada Laura yang kelihatan panik. Pasalnya dia takut ntar bukunya dimainin sama adik tingkat yang pakai ruangan.

Tidak lama Kemudian, Verrin dan Laura sampai di kampus. Mahasiswa yang sedang duduk di sepanjang halaman kampus, melihat Laura dengan Verrin dari ujung gerbang ke ujung koridor.

"apa lo liat - liat?" Geram Laura. Ia juga terkenal ganas di Kampus.

verrin yang sedari tadi menahan malu mulai menundukkan kepala apabila keadaan semakin ramai.

"Laa..siapa cewek di samping lu?" tanya salah satu cowok yang sekelas dengannya sambil memberikan kode yang mengarah ke verrin.

"owhh dia adik gue, kenapa? tanya balik Laura. 

"ehh gak kenapa - kenapa, cuman mau bilang dia cantik, lebih dari lu." sambil ketawa kecil.
"terus kalo dia lebih cantik dari gue lo mau apa?"
"minta jadian."

dengan gampangnya cowok itu bilang kata Verrin dalam hati.

"Hidih, amit - amit gue kalo lo jadi pacar verrin." Jawab Laura sambil melipatkan tangannya.

"owhh ternyata namanya Verrin, haii verrin." Sambil melambaikan tangan ke arah verrin.
"Tunggu lo, ayo pergi dari sini." Ancam Laura kepada cowok yang ngerayu Verrin dan kemudian menarik tangan Verrin. 

Alhamdulillah, selamat. Gumam Verrin.

"ehh ini dia buku Kakak Rinn, akhirnya ketemu." kata laura yang langsung mengambil bukunya itu dengan senyuman lega, pasalnya mereka sudah cari ke setiap meja santai di kampus dan ternyata ada di ruangan. 

"Dasar pikun.." Kata Verrin dengan muka lelahnya yang sudah diajak keliling kampus dan menahan rasa malu juga keluar dari rayuan - rayuan cowok dikampus itu, untung ada cewek yang baik membela Verrin pasalnya dia kenal Verrin adalah adik Laura teman organisasinya itu dikampus. cewek itu tau dari Laura yang sempet cerita kepadanya.

~~~~~~~~~

Setelah sampai dirumah Verrin langsung masuk kamar yang berhias warna merah muda itu, dan mengambil ponsel miliknya setelah ganti baju.

~~ Alex

P

P

P

~Verrin

Oyyy

~Alex

P

P

P

P

~Verrin

Ada apa ka? _-

~ Alex

Wkwkw, akhirnya kamu tanya juga

~ Verrin

Trus klo gak tnya, km psti trs spam.

~ Alex

Kalo gak gimana?

~Verrin

Up to you

~Alex

Hahah itu aj ngambek gmn mau punya pcr ngambekkn baru jg diginiin

~Verrin

Alah bilng aj ka alex tuh yang sedang cari penggati baru

My World is Not ThereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang