MWINT- 7

33 12 0
                                    

Seusai makan malam Rin langsung masuk ke dalam istananya yaitu tidak lain dari kamarnya sendiri ntah malam ini moodnya benar- benar rusak gara - gara Bagas cowok dingin itu. "Dari pada terus mikirin dia lebih baik demus." kata Verrin dalam hati sambil mengambil lebtop dan ponselnya diatas nakas, Kemudian mencari daftar lagu favoritenya tiba - tiba dia teringat lagi dengan aksi bagas yang membantunya melepaskan helm.

"Aishh,, ini kenapa muncul lagi dikepala ku." Ngeluh Verrin kepada dirinya sendiri. "Ahh,,udalah rin kamu pasti bisa gak ingat kejadian itu lagi, si dia lagi ngapain coba deket - deket, kalo mau lepas ya lepas aja gak usah deket"

"Wait..kenapa jadi bicara sendiri, kenapa ini." kata Verrin yang bingung kenapa sikap Bagas itu selalu terbayang - bayang di kepalanya.

Tiba - tiba Notif dari grup line itu, membuyarkan pikiran Verrin.

SsaRinMi

( Alyssa, Verrin, Naumi )

~Naumi

woyyy ...woyy woyy.. sepi amat woyy

tangg dungg tangg tanggg dunggg

SAHURRR!!! SAHURR!!!

IMSAKKK!!!! IMSAK!!!1

~Alyssa

mau Ngamen? sono dijalan jangan disini, ntar gak dapat uang nyata!

~Naumi

jngn mrh bu, sy mah cmn buat rame aj, kasihni sy di sna diusr, masa iya di tmpt saudara sy juga diusr kan kasian nasib sy.

~Alyssa

Hahah kasian...Syng Naumi. Ehh besok ada rencana gak mau kemana gtu?

~Naumi

lo tau sendiri kalo hari libur gue pasti di ajak tante gue ketempt agensinya.

~Alyssa

owhh yaa, ehh gk pp knlin gue ke tante lo sp tau ya bisa di jadikan vocal.

~Naumi

Hahah mimpi lo..gk bakal di rekrut suara lo gak selevel sama Asuhannya.

~Alyssa

Lo ini dukung gue apa jatuhin gue sih Nau? harsx lo itu dukung gue gk gini jaht lo ya, gue lapor verrin mampus lo.

~Naumi

Ampunn gusti Ratu, Jgn lapor ke verrin blm lari udh mati kepuntng.

~Alyssa

Emng ad mati kepntng?

~Naumi

Gak tau..

~Verrin

Seperti ada yang panggl nama gue.

~Alyssa

gue Rin.

~Verrin

Knp? gawat amat lo bedua.

~Naumi

wkwk sepi mkx gue spam.

~Alyssa

Mantp akhirnya ngaku juga.

~Verrin

gaess dr pd klian ribt gak jels, mending on sesi crht.

~Naumi

tumbnn lo mau crht Rin, biasa lo tuh diem gak mau certa.

~Alyssa

My World is Not ThereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang