Landing (Renjun)

2.8K 316 32
                                    

'Kakak mu sudah take off jam 1 dan dalam sejam kemudiannya ia akan segera sampai, mama harap kamu akan mendatanginya di apartemen biasa ya? Sehat selalu anak ku. '

Aku menghela nafasku setelah membaca pesan yang masuk dari ponsel yang saat ini sedang di pakai Jeno untuk bermain Pubg nya.

"Udah? Mau lanjut main nih, hampir chicken dinner tadi eh malah ada sms." gerutu nya karna pesan dari ibuku mengganggu waktu bermainnya.

Akupun langsung melemparkan kembali ponsel itu kepada Jeno,pening rasanya kepalaku karna memikirkan sosok kakak ku yang berdarah dingin dan galak datang kepadaku.

"Jeno hyung! Udah main nya dong! Jangan lupa sesudah ngisi acara giliranku bermain handphone!" kali ini Jisung datang dengan penampilan yang sudah full make up dan kostum.

Jeno dan Jisung kembali ribut merebutkan ponsel dan disaat yang bersamaan Mark keluar dari arah berlawanan dengan rambut yang sudah di tata.

"Hyung... Acara selesai jam berapa?" tanyaku seraya berjalan kearahnya.

"Acara mulai jam 2 paling tidak selesai jam 4 an , memang kenapa?" ia malah berbalik nanya kepadaku.

Namun jawaban Mark membuatku bergidik. Waktu nya sangat pas dengan kedatangan kakak ku, bagaimana ini? Apa aku tidak usah menjemputnya di bandara? Langsung saja setelah acara selesai? Tapi apakah aku di izinkan untuk menemui kakak ku oleh manager nanti?.

"Renjun gege..." Chenle membuyarkan lamunanku, membuatku spontan melirik kearahnya.

"Stylish noona sudah memanggilmu untuk di touch up cepat kesana." sahutnya sambil menunjukan ruangan makeup dengan jempol kirinya.

Tanpa alasan lagi aku langsung menuju keruangan yang ditunjuk Chenle,dan ternyata manusia suara lumba-lumba itupun mengikuti ku.

"Apa yang kau lamunkan tadi?" ucapnya sejenak setelah aku duduk di depan cermin besar.

"Junkai gege..." seru ku pas saat stylish mulai menyemprotkan hairspray pada rambutku.

"Junkai gege? Dia jadi kesini?" tanya nya dan ternyata Chenle pun masih membutuhkan stylish noona karna kali ini stylish nya sudah menghampiri dan menyisir rambutnya.

"Dia take off jam 1 dan jam 2 sudah sampai kan? Aku tidak bisa menjemputnya di bandara." jelasku pada Chenle.

"Apa kau khawatir dia tersesat?" tanya Chenle dengan memandang keatas karna sang stylish sedang memberikan riasan bawah mata padanya.

"Jika itu mama aku tidak akan khawatir karna ia sering ke korea tapi kakak ku kan jarang." jelasku sambil melihat pantulan diriku pada cermin.

"Parah... Kau benar-benar tidak tahu kakakmu ya." ucapan Chenle cukup membuatku menoleh kearahnya dengan heran namun stylish noona membalikan kembali daguku ke depan.

"Maksudmu?"

"Junkai Gege selalu ke korea asal kau tahu, sebelum aku masuk SM dia selalu dikabarkan bulak balik Jepang-Cina-Korea hanya untuk pemotretan majalah Vogue nya." jelasnya.

"Dan dia selalu bulak balik Asia-Eropa hanya untuk Fashion Show dengan Dollce Gabana dan kudengar ia menjadi brand ambassador Lancome . Jadi aku rasa ia akan tahu jalanan korea."

Aku benar-benar baru mendengar kabar ini, karna setahu ku 3 tahun yang lalu sebelum aku menjadi trainee di SM kakak ku hanyalah seorang Idol dengan umur Grup nya baru menginjak 2 tahun. Umur yang masih terbilang rookie disana, dan kabar terakhir yang ku tahu kakak ku membintangin film bersama Luhan mantan member EXO dalam film Laga walaupun ia hanya menjadi Cameo.

IDOL [NCT Dream & TFBoys FF] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang