"Aku ingin bersamanya selalu, dalam keadaan apapun itu."
-ArkaPagi ini, Amel datang tepat pada waktunya. Begitupun Arka yang sekarang sudah berubah sedikit. Contohnya masuk sekolah tepat pada waktunya.
Disekolah. Amel terlihat dingin sekali, sesekalinya ia bertemu murid lain hanya dibalas dengan senyuman singkatnya.
''Hy kak'' sapa adik kelas nya
''Hm'' singkat Amel
"Kak? Kakak cantik'' puji pitri si adik kelas
"Thq." singkat Amel
"Ett dh mestiii sabarrrr ngadepin kakel es batu ini" batin pitri dengan cengiran dibibir nya
Amel pun segera meninggalkan adik kelasnya itu, bagi Amel dia kurang kerjaan. Sesampainya ia dikelas, ia langsung bertemu dengan seorang laki-laki yang sedang asik dengan ponselnya. Amel pun sadar bahwa laki-laki itu sedang memperhatikannya dari tadi, namun ia tak ambil respon sama sekali.
''Hy Mel???'' sapa Karin
''Hm'' dingin Amel
''Lo tumben dateng pagi banget'' tanya Karin
''Ga mau telat.''
''Oh gitu ya, eh Mel. Gw dari tadi ngomong panjang lebar lu bales nya singkat banget. Ngeselin bat si lo.'' kesal Karin dengan nada teriak yang dari tadi mendapat jawaban singkat.
''Gosh temenan juga nggak papa.'' Santai Amel.
''Eh Mel maap ngga gitu maksudnya gw.'' Jawab Karin dengan teriakan yang membuat seila seorang ketua kelas mulai terganggu dengan ke-berisikan Karin.
''Oh gt?'' singkat Amel
''Iya'' jawab Karin dengan santai.
Arka yang melihat kejadian itu, hanya bisa tersenyum geli melihatnya.
''Woii Karin!!! Lo kalo teriak inget-inget donk. Berisik. Lo kira ini milik nenek moyang lo.'' ketus seila ketua kelas
''Sorry sei'' Jawabnya dengan cengiran
Dan pada saat jam itu, kelas free classs. jadi, dikelas mulai Riuh. Namun seriuh-riuh nya kelas 11 IPA 2 itu tak pernah ada sejarahnya untuk keluar kelas kecuali Arka and the geng, karena kelas 11 IPA 2 merupakan kelas pilihan.
''Arka! Lo mau kemana ha!'' tanya seila dengan nada tegasnya.
"Urusan Lo Ama gw apa?'' tanya balik Arka
''Ga ada. Tapi gw nanya Lo mau kemana! Ntar kalo ada guru gw yang kena imbasnya.'' kesal seila
''Lo ini bukan gw. Tanggung lah,'' celetuk Arka lalu meninggalkan kelas nya itu
"Dasar cowo Ga jelas. Ganteng si iya, kelakuannya nauzubillah dah. Ya ampun," Desis seila
Tiba-tiba tak ada setengah jam, Amel bosan untuk berada dikelasnya. Rasa nya ia ingin pergi ke perpustakaan.
''Sei, gw izin keperpus.'' izin Amel
''Iya silahkan'' jawab seila
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY VS COLD GIRL[Sedang Di Revisi]
Novela Juvenil°Mendapatkanmu adalah tujuanku° ''Lo jangan dingin-dingin dong, gue tambah suka ni.'' Kata Arka ''DIH, SIAPA JUGA YANG MAU LO SUKAIN HA?'' Jawab Amel dengan nada membentak. 🥇#4 tenfict 🥇#3 tenfict 🏅#21 tenfiction 🏅#880 Wattpad 🏅#14 Cerita baru...