"Lo udah jadi milik gw. Kalo Lo kenapa-kenapa, tanggung jawab lo di gw."
-arka
***
Amel pun dihantarkan oleh Arka sampai didepan gerbang rumah Amel.
''gw balik dulu ya Mel. Makasih buat jawabannya. Hehe. Assalamualaikum'' ucap Arka
Amel hanya mengangguk kecil dan menjawab salam tadi.
''walaikumsalam'' jawab Amel dengan senyumnya.Motor arka kini sudah tak keliatan dari pagar rumahnya. Betapa cepatnya Arka meninggalkan Amel. Amel merasa senang, namun kesenangan nya itu terbatas oleh sahabatnya. Dia harus berbohong.
Amel pun segera masuk dan membersihkan badannya dikamarnya. Rumah besar yang Amel tempati kini sunyi tak bersuara. Orang tua Amel sedang pergi, begitupun Abang nya yang sedang kuliah sore.
''segerrr. Abis mandi enak nya tidur hehe.'' sahut Amel dengan santai
Amel pun tidur diatas tempat tidurnya. Ia tidur dengan sangat lelap.
2 jam kemudian...
''ade gw mana ni.'' sahut keno
Keno pun segera naik keatas untuk menghampiri kamar adiknya.Tok tok tok tok tok 🔊🔊🔊
Amel yang sangat lelap pun tak mendengar suara ketukan pintu tersebut. Keno yang kesal dari tadi tak dibukakan pintu nya. Dia pun segera membuka pintu kamar milik adiknya. Betapa kagetnya keno melihat adiknya tidur, menutupi kupingnya dengan bantal tebal milik adiknya itu.
''woiii kebo.'' ketus keno dengan menggoyang-goyangkan tubuh Amel
''kebo. Bangun'' kesal keno
Amel pun bangun dari tidur nya dan menatap abangnya itu.
''apa apaan si kak. Dateng-Dateng rusuh.'' kesal Amel
"Enak ya Lo tidur. Udah sholat magrib belom. Tidur ga inget waktu.'' Omel keno
''ya'' dingin Amel
"Keluar lo.'' usir Amel
"Yak"
Amel hanya mengangkat satu alisnya keatas.
Keno pun pergi dari kamar adiknya. Amel yang sadari ingat belum sholat pun segera mengambil air wudhu.
Setelah sholat Amel pun turun kebawah untuk makan malam, dimeja makan sudah ada kakaknya yang sedang memainkan ponselnya.
''Mama mana?'' tanya Amel
''Pergi'' Jawab keno
''Oh'' singkat Amel
Keno melirik sekilas ke adiknya lalu ia lanjut pada ponselnya miliknya.
''Makan.'' suruh keno
"Ya" singkat Amel
Amel sudah selesai makan. Kini ia ingin beranjak ke kamarnya lagi, namun keno memangilnya.
"Mel?" sahut keno
"Hm" dingin Amel
''Gw boleh curhat ga?'' ucap keno
"Hm'' dingin Amel lalu duduk lagi di kursi tadi.
"Gw punya cewe, dia gendut Mel. Gw ga pede buat keluar Ama dia. Tapi dia setia Ama gw Mel.'' sahutnya dengan wajah tak enak
"Lo kira fisik yang jadi prioritas? Ga bang. Lo harus cintai dia, sejelek-jelek nya dia pun Lo harus bisa nerimanya. Buat apa Lo dapetin tapi cuma Lo jadiin pajangan?''
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY VS COLD GIRL[Sedang Di Revisi]
Roman pour Adolescents°Mendapatkanmu adalah tujuanku° ''Lo jangan dingin-dingin dong, gue tambah suka ni.'' Kata Arka ''DIH, SIAPA JUGA YANG MAU LO SUKAIN HA?'' Jawab Amel dengan nada membentak. 🥇#4 tenfict 🥇#3 tenfict 🏅#21 tenfiction 🏅#880 Wattpad 🏅#14 Cerita baru...