BBCG-11

6.5K 179 6
                                    

-Selamat membaca-

***

Pagi ini Amel bersiap siap untuk pergi kesebuah mall, untuk mencari buku tambahan. Kerena kemarin lupa untuk membelinya.

"Halo assalamualaikum,"

"Walaikumsalam pacar"

"Kenapa?"

"Temenin ke mall donk mau ngga?"

"Ngapain?"

"Buku kurang"

"Oke nanti ya mel,"

"Oke. see you"

"See you to my girlfriend"

Sambungan telpon pun terputus.

***

Di Mall...

Kini Arka dan Amel jalan bersampingan, dengan bergandeng tangan. Mereka berdua kadang menjadi pusat perhatian orang-orang sekitar.

Sampailah Gramedia, Amel segera mencari tambahan buku yang lupa ia beli kemarin. Buku wajib banyak karena Amel adalah sosok penggemar Buku. Dia membeli buku banyak untuk ulangan kenaikan kelas nanti. Kemarin ternyata kurang.

Arka hanya mengikuti jalannya Amel kemanapun ia pergi.

"Ka aku laper" Sahut Amel

"Ya udah ayo makan"

"Tapi aku ga mau disini, mahal"

"Dimana maunya?"

"Tukang ketoprak depan kantor walikota"

"Ya udah ayo"

Arka pun segera mengandeng tangan Amel untuk pergi keparkiran.

***

Kini mereka sudah sampai didepan kantor walikota, mereka segera memesan ketoprak kesukaannya. Ya memang, ketoprak disini selain murah itu juga enak lho.

"Enak?" Tanya Arka

"Banget"

"Ya udah makannya cepetan, buru-buru pulang udah kesorean"

"Iya"

***

Kini Amel sudah sampai dirumahnya, dia segera membersihkan tubuhnya dan segera tidur. Namun, Amel mengingat kejadian manis tadi rasanya terus menerus terbayang. Arka terima kasih telah menemani saya di semua waktu yang ada.

Pagi ini, Amel bangun kepagian. Dia segera mandi dan melaksanakan ibadahnya. Hari ini adalah hari praktek kenaikan kelas.

05.55

Arka sudah sampai di depan rumah Amel, dia tersenyum kepada Amel yang sedang menghampirinya.

"Pagi,"

Amel mengangguk kecil.

"Udah sarapan? Apa mau sarapan bareng?"

"Udah"

"Ok, ya udah naik. Nanti kesiangan lagi"

Amel pun segera naik keatas motor milik Arka. Motor Arka segera melaju kencang, Amel pun memeluk tubuh Arka dari belakang dia takut jatuh dari motor yang ditumpanginya.

Beberapa menit kemudian, mereka berdua sampai disekolah. Amel melepas helm yang ia pakai dan segera pergi meninggalkan Arka di parkiran. Dikoridor Amel tersenyum senang sebentar lagi ia usai di dikelas 11 dia akan naik sepangkat lagi dan kemudian meninggalkan sekolah ini. Tiba-tiba tangan Amel tergenggam erat oleh seseorang, Amel sebenarnya kaget dia pun segera melihat kesamping tertampak lah Arka yang sedang menatap jalanan koridor.

"Apa si, pagi-pagi juga"

"Biarin, kan aku sayang"

"Lebay"

"Ngga papa lebay wlee" Ucap Arka dengan sedikit meledek

"Dih"

"Ho"

***

---BBCG---

HELLO!

JANGAN LUPA VOTE'S AND KOMEN YA. TERIMAKASIH.

BAD BOY VS COLD GIRL[Sedang Di Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang