BBCG-10

6.6K 209 1
                                    

Bukan nya seharusnya aku mencintaimu lebih dalam? Tapi kenapa dirimu tidak mencintaiku balik dengan hati yang mendalam?

•••


"Oh, btw telpon dari sapa?" Tanya Karin

"Teman lama" Singkat Amel

"Ohh"

Hanya dibalas sedikit senyuman oleh Amel.

***

Pulang sekolah, Amel dan Arka tak langsung pulang. Mereka berdua pergi ke Gramedia untuk membeli Buku.

"Mau beli Buku apa emang nya?" Tanya Arka

"Kepo kamu hehe. Aku juga mau beli buku fisika satu." Jawab Amel dengan penuh kegembiraan

"Ohh, ya udah cepetan." Suruh Arka

Hanya dibalas dengan anggukan kecil milik Amel.

Sampai di Gramedia...

***

20 menit yang lalu di Gramedia...

Akhirnya, setelah Amel selesai mencari buku yang ia beli. Mereka berdua pun segera pulang.

Hujannn pun turun....

Petir pun mulai bernyanyi-nyanyi...

Amel yang sempat takut pun, segera memberi instruksi kepada Arka, untuk pergi kesebuah tempat yang hangat sambil menunggu hujan reda.

Mereka berdua telah sampai disalah satu rumah besar milik Tante Dwi, tantenya Arka.

Amel sempat kaget, mengapa ia dibawa ketempat seperti ini.

"Turun" Suruh Arka

"Iya"

"Lo masuk sana, ga ada siapa-siapa" Ucap Arka lalu mengajak Amel masuk kedalam

Mereka berdua duduk disalah satu sofa.

"Lo Kedinginan?" Tanya Arka

"Ya" Dingin Amel

"Ini rumah sapa ka" Tanya Amel dengan bingung

"Tante gw," singkat Arka lalu mengambilkan segelas air hangat untuk Amel

"Kok sepi, kemana Tante Lo?" Tanya Amel lagi

"Minum" Suruh Arka yang malas menjawab pertanyaan dari Amel

"Iya"

"Tante gw lagi pergi, mungkin sebentar lagi pulang" Jawab Arka dengan penuh senyuman.

"Ohhh, "

"Iya"

"Lo ga minum ka?"

"Ga, udah Lo aja, gw gampang tinggal ambil dibelakang"

"Ohh ya udah"

Rumah pun sunyi sekali, Arka yang tiba-tiba terlelap dalam tidurnya membuat Amel kasian. Dia segera mencari selimut di belakang sofa.

Setelah menemukan selimut, Amel pun langsung menyelimuti seluruh badan Arka.

Begitu tulusnya hati Amel. Ia rela memberi apapun untuk orang yang dia sayang. Untukmu para lelaki. Sayangilah wanita mu, jangan pernah sia-siakan dia. Karna suatu saat, dirimu belum tau sehebat apa wanita yang engkau dapat nanti, setulus apa hati dia untukmu nanti. Karna semua orang itu berbeda.

***

Amel pun menulis surat, ia menulis kata perkata lalu ia taruh diatas meja. Amel pun segera memesan ojek online untuk pulang.

30 menit yang lalu...

Akhirnya Amel sampai didepan rumahnya, ia segera turun dan membayar ongkos ojek online tersebut.

Begitu senang nya hari ini dia. Tak apa lah, pacaran membuatnya sedikit mengurangi beban.

***

Malam ini hujan turun membasahi pohon-pohon diluar sana. Begitu hangat nya jika ada seseorang yang memeluknya.

---BBCG---

HELLO!

JANGAN LUPA VOTE'S AND KOMEN YA. TERIMAKASIH!

BOLEH MEREN DI FOLLOW IG AUTHOR.

•HATURNUWUN.

BAD BOY VS COLD GIRL[Sedang Di Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang