BAGIAN DUA BELAS : Seseorang Bersama Donghae

716 123 10
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

COMPLICATED: Rumit
Konflik yang sebanarnya sederhana tapi dipersulit karna ego dan kekeras kepalaan.
***

Sehun keluar dari mobilnya, membawa payung hitam besar, kakinya melangkah mendekat kearahnya dan berdiri tepat didepannya.

"Ayo, aku antar." Ujar Sehun tangannya meraih gelangan tangan Yoona, dan menariknya.

Dengan cepat Yoona menarik tangannya dari Sehun, mundur dua langkah kebelakang.

Yoona menggeleng. "Kenapa?"

Kening Sehun bergelombang, seakan menanyakan maksud dari pertanyaan Yoona.

Sadar dengan punggung Yoona yang terkena air hujan, Sehun mencondongkan payungnya kearah Yoona.

"Kau basah."

"Kenapa?"

"Karna air hujan."

Yoona merotasikan bola matanya mendengar jawaban Sehun yang berpura-pura tidak paham dengan pertanyaannya.

Tangan Yooba ditempelkan pada pegangan payung, mencondongkan payung itu kembali pada pemiliknya.

"Kau yang basah sekarang." Bisik Yoona.

Sehun menghela napasnya. Tiba-tiba ia menarik Yoona kearahnya, menghapus jarak diantara mereka.

Sehun menunduk dan menatap wanita didepannya yang membeku dengan wajah yang hampir menempel pada dadanya.

"Kita akan basah jika terus disini," Ujar Sehun, suaranya satu oktaf lebih tinggi dari suara hujan, "Ayo, aku antar pulang." Sehun meraih gelangan tangan Yoona dan mendudukannya didalam tak lama kemudian Sehun menyusul, duduk dibelakang kemudi.

Yoona memainkan jemarinya, tak ada suara yang mengisi perjalanan mereka menuju ke rumah Yoona.

Yoona membuka mulutnya tapi segera menutupnya kembali, jelas sekali Yoona sedang ragu ingin bersuara.

"Apakah kau sudah makan?"

Yoona langsung menatap pada pria yang tengah fokus pada kemudinya.

"Dari yang aku lihat, kau ingin menanyakan banyak pertanyaan padaku." Ujar Sehun, menatap Yoona sekilas dan kembali fokus pada kemudinya.

"Kau akan menjawab semua pertanyaanku?"

"Tidak, untuk saat ini."

Yoona mengalihkan pandangannya ke luar jendela. Kini Sehun bersikap seolah tidak akan melepaskan dirinya dengan perasaan tenang. Sehun seolah membuat banyak tanda tanya kepada dirinya, dan itu secara otomatis membuatnya mengejar Sehun dan meminta jawaban.

"Aku ingin pulang." Ujar Yoona dengan suara pelan.

Sehun hanya diam, tapi tetap mengantarkan Yoona pulang.

COMPLICATED [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang