Hai...gk usah bnyk bacot kan yaaa so kalian baca aja udah trus kasih bintang gitooh...hehe makaseh
.
.
.
naina povPagi cuy kenalin nama gue naina ada juga yang panggil ina,serah deh pada manggil apaan asal jangan panggil gua ndut ya.
Tau kok gue gendats alias gendut.ini juga bukan salah gue.ini tu salah mulut gua.pokoknya gue gk salah ok.Jam 12:13
Gue sekarang ada di rumah sakit pratama sudirman.etts tapi gua gak sakit kok.gue lagi nungguin abang gua.bangsat gk sih gaes udah nungguin 2 jam gk nongol juga tuh onta.
Yap emang bener abang gua dokter.gua bingung banget awalnya kok bisa tuh onta jadi dokter orang kerjaan dia aja nonton animasi kiko sama larva yang di rcti tuh.
Nah dia nyuruh gue buat ke rumah sakit dari jam sepuluh katanya sih ban mobilnya kempes."Eh mbul kok awal banget sih?" Abang gua dateng dengan bacot super licinnya kek jalan tol.
"Eh bangsat gue nungguin dari jam 10.lu kan bilang nyuruh gue dateng jam segitu!?"
"Ih kasar deh"
"Najis"
"Iya elah maaf gue tadi ada rapat"
"Rapat apaan sih orang kek jigong macam lu bisa diajak rapat juga!?"
"Anjing :)"
"Hahaha udeh deh yok pulang pegel nih badan gue.gk peka bangit sih lu bang."
"Iya ayo pulang"
Pas gue sama abanng gue mau masuk mobil tiba tiba kek ada yang manggilin.
"ARKA!!"
Astaga naga demi 17 lapis keperawanan mimi peri nih cowok gantengnya bikin mampus.bego emang kok gue gk dikenalin sih sama nih cogan.biasanya juga gue dikenalin sama temen temen nya.
bangsat kamu mas:)"lah lu kok disini sih?" Saut abang gue heran.
"Gue mau lo gantiin jam jaga gue"ucap dia sambil memasukan tangannya disaku.sok keren nih ceritanya.
"Lah lu siapa main nyuruh gue bangsat?"
Lama lama pengen gue tabok juga nih abang gue.gk habis pikir gue,bisa bisanya dokter ngomong kasar.cukup aku aja bang."Anjing deh kalo bukan gara gara ada urusan penting gue juga gak bakalan nyuruh elo ka"
Aduh nih pangeran kuh bibirnya minta dicipok kali ya kok kasar banget padahal dia juga dokter.
Eh tapi gue juga biasanya ngomong gitu sih.berarti kita jodoh!!"Dan lo!!lo siapanya arka?pacarnya?buset deh ka selera lu emang luar buasa!"
Eh maksudnya apa coba???baru mau gue bacotin tuh dokter eh abang gue udah naikin keranya dia.
"Anjing maksud lo apa? Dia adek gua sat.mana mungkin gue pacaran ama bakpau gue!"
Bangsat kamu mas:)
" Heh kok abang malah ngejekin aku sih??" Kan kezel cuy gue dibilang bakpau di depan dia.sengaja gue pake aku -kamu biar rada alus dikit gitohh
"Ehehe becanda mbul."ucap bang arka sambil ngetekin muka gue.
Gk elit banget dah gue diketekin..."So..?" Oiya lupa ama nih cogan
"Gue gk bisa,gue ada acara ya kan mbul."sahut bang arka sambil ngode gue.
" Eh iya dia mau diner sama si juki"
"Juki??"
" Gila lu mbul! Masa iya abang lo yang super duper ganteng bin manis diner sama curut sih?!"
Wtf deh juki peliharaan gue tuh sebebernya hamster.gila aja gue pelihara curut."Hamster bangsat"
"Iya pokoknya itu sama aja"
"Yaudah kalo lo gk bisa ka.sia sia gue lari kesini" sahutnya sambil mencibir
Gue bisikin abang gue
[Bang mending lu gantiin dah.kasian tuh.melas dari tadi jadi gemes gue.pengen bawa pulang masa?][Tai lo mbul.trus rencana kita gimana?]
[Tunda aja dulu.]
[Tunda aja kek mau bikin anak]
[Anjing lu bang]
[Buldog aja lucu]
Setelah perbincangan gue sama abang gue yang penuh dengan kedilemaan akhirnya abang gue mau gantiin tuh dokter cogan.aelah siapa sih namanya.
"Oke gue mau tapi ada syaratnya!"ucap bang arka.
"Apaan dah?"
"Lo harus anterin embul eh naina pulang!"
Whattt omg pinter banget nih abang gue.peka banget anjay.tapi gue kaget juga sih,ntar kalo dia kagak mau kan gue juga yang malu.
"Ih apaan sih bang kok jadi nganterin naina,aku kan udah bawa mobil sendiri!" Pembelaan gue,sebenernya sih gue juga pengen..
"Oh jadi lu gak mau nih mbul?" Jawab bang arka menggoda.
"Dih siapa juga yang gak mau.ayok dok kita pulang:)"sahutku sambil menggandeng tangan dia,aduhh deg deg serr coy,adem panas ketek gue jadinya.gue pun ninggalin abang gue.
"Anjing deh lu mbul" sahut abang gue sambil cemberut.
.
.
.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
SEÑORITA (Tamat)
RomanceSeorang dokter jatuh cinta sama cewe gendut. bego gk sih??? gak papa lah bego yang penting ganteng. . . lanjut apa kagak nih?