baper boleh??

4K 221 2
                                    

Pagiiiiii man teman gj amat gue.
#sokpunyafans😂😂😂
Kasian amat dah idup gw:)

Naina pov

Seneng boleh gk sih??
Maksud gue apa boleh cewek gendut kayak gue ini jatuh cinta?

Well jujur gue sedih sih atas kejadian dimobil tadi,segitu bencinya ya dokter itu sama gue sehingga dia kek cuek gitu ama gue.

Awalnya gue emang terpesona sama dokter itu.wait siapa namanya?rakit?oh rakry.
Seharusnya gue seneng gue bisa dianterin sama dokter ganteng itu.tapi kenapa semakin gue mikirin dia hati gue rasanya sakit
.gue trauma:)

Ya biasalah masalah psikis gue.yap gue dulu pernah jatuh cinta.lebih tepatnya cinta pertama.

Kata orang orang cinta pertama itu sulit untuk dilupakan.mana tuh orang gue mau kasih pempek ke dia.why? Karena pernyataan seperti itu tuh emang benar apa adanya.

5 tahun yang lalu

Hanif.dia adalah cinta pertama gue saat gue masih duduk di kelas 11 sma.siapa yang gak kenal sama hanif.dia adalah ketua futsal disekolah gue dulu.tinggi,putih ples mancung ples alis tebel beuhh pingsan pasti lo pas liat dia.
Kemungkinan 98% cewek disekolah gue dulu suka sama dia.

Dan gue? Jangan ditanya lagi gue juga masuk di angka 98% itu.gue gak mau munafik.gue cewek.cewek mana yang gak doyan liat titisan dewa yunani itu.

Suatu saat gue berfikir gue bakal nyatain perasaan gue ke dia.well ketawain aja gue emang gak bisa nahan perasaan ini lama lama.
Gue udah nulis puisi yang 100% pasti bakal buat hatinya bang hanif klepek klepek.

"Eh ndut mau kemana lo" sialan ada kucing garong.geng dengan sejuta kealayan mereka.dan jangan lupa dia juga salah satu fans nya bang hanif.

"Bukan urusan elo"

"Ulala apaan nih?" Tanya lidia sambil merebut surat puisi ditangan gue.

"Apaan sih lo siniin!"

"What the fu*k lu nulis puisi romantis buat hanif hahahah" keluar deh tawa maklampirnya diikuti dua orang dibelakang dia.

"Gue bilang balikin" gue berusaha merebut kembali surat itu.gue akui badan gue emang besar tapi gue tetep lemah.karena tangan gue dipegangin sama dua temennya lidia.

"Okey okey selow aja kali ndut.kalian lepasin naina." Mereka berdua mulai ngelepasin gue.langsung aja gue rebut surat itu dari lidia.dan berlari sekencang tenaga.

"Dengerin gue dulu!!" Gue berhenti ditempat.

"Gue tau lo suka sama hanif,gue juga bahkan semua cewek disekolah ini.tapi satu yang lo harus ingat hanif bukan sebaik yang kita kira naina."

Deg

"Maksud kamu?"

"Lo pikir aja sendiri bye"

Disitu gue bingung bahkan mulai ragu buat nyatain perasaan gue ke hanif.tapi bodo amat lah yang penting hanif harus tau tentang perasaan gue ini.

"Naina?" Suara ini..gue menoleh kebelakang.

"Eh hanif kamu ngapain disini?" Duh gue deg deg an gaes

"Gak ngapa ngapain sih" ya tuhan ciptaan mu ini gemay sekali.but wait apa itu yang ada disaku dada hanif?rokok?

"Hanif kamu ngerokok?"

"What no! Ups...em naina lo mau gak ntar malem gue ajak jalan jalan?"

"Hah jalan jalan?" Seketika rokok itu mulai terlupakan.gue terlalu senang dalam keadaan.

SEÑORITA (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang