BROWNIS AMANDA

2.2K 144 15
                                    

Komen dan vote dari kalian sangatlah berarti untuk menambah semangat saya untuk terus membuat karya😆😆

###

Kata cewek semua cowok itu sama.bener gak sih? Kalo menurut gue sih jelas beda.why? Karena setiap orang itu memiliki kepribadian masing masing.contohnya nih mobil pribadi,rumah pribadi,pesawat pribadi.
Nah beda kan gaes??

Rakry sama bang arka juga jelas bedanya. kalo rakry tuh cenderung cuek dan dingin sama orang asing.kalo pun udah kenal notok juga paling nyapa doang.nah kalo abang gue beuh dia mah kenal gak kenal juga kayak orang gila.

Pagi ini gue sama rakry udah janjian mau makan bubur pak ruslan.katanya dia mau jemput gue jam 6.

"Duhh udah mau jam enam si rakry mabok kali ya!!"  Gimana gak kesel coba rakry tuh orangnya suka bangun siang eh dia malah ngajak makan bubur yang bukanya pagi tutupnya juga pagi.

"Udahlah kagak bakal dateng tuh orang" ucap bang arka lewat depan gue sambil makan cemilan.

"Dateng kok!!!"

"Iyee tunggu aja paling juga jam 10 baru nongol tuh onta" ucap bang arka berusaha memanas manasi naina.
Sebenarnya naina juga takut rakry tidak menepati janjinya.bisa bisa naina malu sampai ketulang tulang karena diketawain sama bang arka.

"Morning everybody"

Rakry muncul menggunakan hodie berwarna putih dengan celana hitam selutut tidak lupa dengan kaca mata hitamnya.melihat pemandangan itu naina melongo dibuatnya.

Mau Makan bubur aja penampilan ganteng maksimal.halalin adek atuh bang... Eh?? Batin naina.

"Yuk jadi kan?" Tanya rakry sambil memegang tangan naina.

"Eh enak bener lu pada mau pergi salaman dulu dong sama gue." Ucap arka sambil menodohkan tangannya.lupa akan hal itu naina segera melepas cengkraman rakry dan salim ke arka.setelah selesai naina menggandeng tangan rakry lagi.

"Eeh eeh mau kemana??" Teriak bang arka lagi.

"Ihh kan tadi udah bilang kalo"

"Tuh ituu samping lo lupa kali ya sama gue" sindir arka pada rakry.rakry yang merasa disindirpun menghampirinya dan mencium tangan arka terpaksa.arka yang mengetahui raut kesal rakry menahan tawanya.

***

Setelah kejadian tadi rakry dan naina langsung saja menaiki mobil dan menuju bubur pak raslan yang dijanjikan rakry pada naina.

"Nai" panggil rakry

"Iya?"

"Mama mau ketemu sama kamu" ucap rakry santai sambil menatap jalan.

"APAA??" Gimana gak kaget coba calon mamer mau ketemu sama gue,trus si rakry juga gak bilang.gue juga make baju biasa kan rakry ngomongnya cuman makan bubur.

"duhh apaan sih teriak segala??" Ucap rakry sambil meniup kepalan tangan lalu diarahkan ditelinganya beberapa kali.

"Trus trus kapan mau ketemunya??" Tanya naina heboh

"Entar siang ya habis makan bubur trus kita jalan jalan bentar abis itu ketemu sama mama"

Plak

"Aduhh sakit tangan aku lagi nyetir ini!!"

"Bodo amat!!"

Hancur sudah mood naina pagi ini.gimana gak kesel coba udah nungguin rakry sampai tulangnya mau mampus,ditambah bang arka yang mulutnya udah kayak kompor quantum.dan sekarang calon mamer mau ketemu sedangkan naina lagi gak bawa uang banyak buat beliin sesuatu untuk mamanya arka ditambah pakaian yang ia kenakan juga gak oke banget buat main ke rumah mamer.

SEÑORITA (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang