Demi 17 lapis keperawanan mimi peri,serasa otak gue kena longsor gaes.
sebenarnya romantis itu gimana sih??? Komen dibawah ya.. WAJIB!!Soalnya gue bingung...
Boro boro diromantisin di lirik aja kagak pernah:(😭" i found him"
"Benarkah!!?"
"Yes"
"Tunggu apa lagi nak,minta maaf lah katakan bahwa kamu mencintainya"
"Tidak mom"
"Why?"
"Dia sudah membenciku,dia takut padaku"
"Maka buat dirinya jatuh cinta padamu lagi"
" It is impossible, she hates me"
"No,please...kamu sudah mencarinya selama bertahun tahun.sekarang kamu menemukannya.dan kamu menyerah???"
"I dont know"
****
Author pov
Pagi ini adalah pagi yang terbaik menurut naina.mengapa? Entahlah tanyakan pada naina.sendari tadi naina tersenyum kadang juga tertawa membuat arka yang ada didepannya merinding takut.
"Mbul are you okey??" Tanya arka sambil mengusap jidat naina.
"I'm okey i'm just very happy today!!"
Ucap naina sambil tersenyum manis."Oh.."jawab arka singkat lalu menyuapkan makanan kemulutnya.melihat itu naina jadi gemas sama arka.
" I want to hug you!!" Ucap naina cepat lalu memeluk arka dengan sangat erat.naina menempelkan pipinya dipipi arka dan mencubit pipi arka sebelah kanan.
"Aw aw sakit mbulll!!!" Ucap arka sambil berusaha menjauhkan dirinya dari pelukan kematian naina.
"Hahaha biarin wek!" Ucap naina terbahak bahak melihat wajah arka.
"Eh eh ayam gue ituuu!!" Teriak arka pada naina yang sekarang membawa kabur paha ayam goreng miliknya.arka pun mengejar naina.
"Ahahahaha hmm nyam nyam enakk"teriak naina sambil berlari dan menoleh kebelakang melihat arka yang cemberut mengejar dirinya.bukannya takut naina malah semakin tertawa.
Hal itu cukup membuat hati arka tenang sejenak.semenjak saat kemarin rakry datang naina mulai tersenyum kembali.Ting ting ting
"Siapa sih masih pagi juga" gerutu arka saat mendengar bel apartemennya merasa dirinya diganggu saat sedang bersenang senang dengan naina.arka pun melangkahkan kakinya menuju pintu.
Arka cukup terkejut siapa yang datang dipagi ini.
"Naina mana??"
"Lo nyariin siapa??"tanya arka heran pada rakry.
"Budeg ya lo?naina mana?"jawab rakry singkat.
"Cih ngapain lo nyari adek gue"
Ucap arka sambil menyenderkan tubuhnya di pintu."Adek adek siapa!!?"jawab rakry nyolot.
"Adek gue bego!"jawab arka tak kalah nyolotnya
"Hehe iya dah adik lo.sekarang dia dimana?" Ucap rakry sembil menjinjitkan badannya celingak celinguk ke arah dalam apartemen.karena tidak sabar bertemu dengan naina,rakry pun menerobos masuk tapi ditahan oleh arka.
"Eh eh mau ngapain lo!!"
"Nyariin cewek gue lah"jawab rakry singkat.
"Apaa?? Sorry gue gak denger! Lo bilang apa??". Entah pendengaran arka yang salah atau rakry yang salah bicara.arka begitu heran dengan orang didepannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEÑORITA (Tamat)
RomanceSeorang dokter jatuh cinta sama cewe gendut. bego gk sih??? gak papa lah bego yang penting ganteng. . . lanjut apa kagak nih?