Haii maaf ya ini tuh gue yg salah atau wattpadnya gw kagak tau.gw udah nulis panjang sepanjang sungai nil tapi yang ke updet cuma setengah.
Jadi ini ya lanjutannya yang part sebelumnya:)Jam 08:00 pm
"Hanif mana ya?"
Gue udah nungguim 2 jam,capek? Jangan ditanya:)
"Naina sorry gue telat jemput lo"
"Eh iya gak papa kok gue juga baru dateng hehe"
"Oiya untung deh kalo gitu"
Untung ganteng kalo jelek udah gue lempat lu ke laut"Yaudah yuk langsung aja kita berangkat"
"Okey"
Bar mozaik jakarta
"Kita ke bar?"
"Yes,ada masalah?"
"Gak kok hehe"
Wtf gue diajak ke bar,kok perasaan gue gak enak ya..tapi yaudah lah lagian hanif pasti jagain gue.
"Naina mau sampai kapan lo dimobil,sini!" Teriak hanif yang udah dipintu bar.
"Eh iya bentar"
Habis itu gue langsung ngikutin hanif dibelakang.
"Woy bro udah lama lu gak kesini?" Tanya seseorang sambil menepuk pundak hanif.dan gue tetep diam disamping hanif.
"Iyalah gue lagi cari korban"
Heran,apa maksud hanif cari korban.gue bener bener gak paham sama situasi ini.lagian disini tuh banyak banget cewek seksi dan mereka joget joget gitu.gue jadi risih."Hanif aku pulang aja ya kayaknya aku lagi dicariin kakak aku." Bohongku pada hanif.
"What?apaan gue kagak denger??"
Teriak hanif karena suara musik bar ini keras."Gue mau pulang" teriakku juga takut hanif fak kedengaran.
"Apa!! Kagak lo harus disini lo udah janji sama gue!" Bentak hanif sambil memegang erat tanganku.bukan debaran kasmaran yang gue rasa.ketakutan lebih tepatnya.
"Woy mana janji lo nif?mana cewek yang lo janjiin sama gue?"
Tiba tiba muncuk lelaki dibelakang hanif.
"Lo tenang aja nih namanya naina"
Deg
Jangan bilang kalo hanif mau jual gue.
"Cih lo mau ngajak gue berantem hah!!! Prang"
Teriak lelaki itu sambil melempar gelas ke lantai.membuat suasana bar menjadi hening.
"Apa?apa yang salah" tanya hanif heran.
"Lo ngasih gentong ke gue hah??" Teriak lelaki itu lagi.
Hahhahahha
Hahhaha
Bego banget tuh cewek
Haha gemuk banget sumpah
Dih kagak malu apa diaSeketika bisikan seperti itu pun muncul.gue dipojokkan,gue yang disalahkan.gue dihina.
Tes
Gue menangis,gue kecewa,gue bener bener ingin pergi sekarang juga tapi mereka semua mengepung.gue lemah.
Tapi gue gak akan menyerah.dengan tenaga gue gue langsung lari tanpa peduli teriakan hanif.
Gue kecewa,gue malu.yang dikatakan lidia emang benar.gue terlalu bodoh.Author pov
Setelah kejadian tadi naina keluar dari bar sambil menangis terisak isak.kecewa,kesal,marah bercampur jadi satu.naina berfikir apakah dia tidak pantas dicintai?
Naina benar benar hancur.lelaki yang selalu dia impikan untuk menjadi kekasihnya kini telah membuatnya kecewa.
Naina pulang tanpa memikirkan arah.dia hanya ingin pergi sendiri menikmati angin malam.tak peduli kedinginan ditubuhnya.Naina memandang surat yang dia bawa dari rumah sampai ke bar. Sebuah surat yang berisi puisi romantis.yang dia tulis menggunakan sebuah perasaan.
Bruk
Naina lemas tak tahan menahan beban kesedihan dan memutuskan duduk di pinggir jalan.
"Bodoh.gue bodoh"
Sakit,ini lebih sakit dari tusukan pisau.Setelah kejadian itu naina tidak pernah lagi serius dengan cinta.dia tidak percaya pada cinta.naina masih takut untuk mencintai.
Sebab itulah naina selalu sakit hati jika dia mengingat masa lalunya.dia berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak pernah mencintai untuk kedua kalinya.Dan sekarang bagaimana dengan dokter itu.kelihatannya naina menyukainya.jangan salah.naina tidak pernah menyukainya.dia hanya kagum dengan dokter tampan itu.siapa wanita yang tidak menyukai dokter itu jika bertemu dengannya.
Alis tebal,bibir merah sedikit pink,rahang kokoh,tinggi dan putih.dia adalah rakry.dokter rakry.
#pegel hehe lanjut part selanjutnya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SEÑORITA (Tamat)
Roman d'amourSeorang dokter jatuh cinta sama cewe gendut. bego gk sih??? gak papa lah bego yang penting ganteng. . . lanjut apa kagak nih?