THE LAST NIGHT

1.3K 64 3
                                    

Flash back

Tampak lampu merah didepan membuat rakry menghentikan mobilnya.sambil menunggu lampu merah rakry membuka hp nya.

09:00

Rakry pun mematikan hpnya Kembali setelah melihat jam.angka masih menunjukan angka sembilan,masih awal bukan untuk menghadiri wisuda naina.

Tiba-tiba terlihat keanehan dari sebrang jalan,mobil yang ikut berhenti disebabkan lampu merah mulai maju dengan tidak normal.

Rakry memincingkan matanya.

Tinnnn tiiinnnn tiiiiinnn

Nampak truk besar dari sebrang melintas cepat menabraki mobil didepannya seketika membuat rakry melongo.

Dengan cepat rakry melepas sabuk pengamannya, akan tetapi sangat sulit untuk dilepaskan.

Terlihat truk itu mulai menambah kecepatan.dengan berusaha sekeras tenaga tanpa sadar membuat tangan rakry memerah.sakit tapi tak dirasakannya. Yang terpenting adalah rakry dapat keluar dari mobil.

BRUUAKKKK BRAKKK

Truk itu mulai menghantam mobil dari arah barat. Wajah rakry mulai berkeringat. Truk itu semakin mendekat dan mendekat.




BRUAAAKKKK TIIIIIINNNNN










































gelap.




.
.
.

Jam 8 pagi, kini karin sedang mengendarai mobilnya untuk menuju ketempat dimana ia sudah berjanji pada hanif.

Mendengar dering telfonnya karin pun mencari keberadaan hpnya, setelah ketemu karin pun memasang headset tanpa kabel dan mengangkat telfon dari hanif.

Hanif adalah saudara tiri karin.ayah karin yang menikah dengan ibu hanif dua tahun yang lalu membuat pergantian status yang biasa disebut anak tunggal kini karin memiliki adik yaitu hanif.

"Halo nif"

"Iya sebentar lagi gue sampek kok"

"Lo tenang aja" Ucap karin santai sambil mengerem mobilnya saat melihat mobil depan berhenti karena lampu merah.

"Iya sebelum jam 12 siang gue pasti ud--"

Brakk

Tiba-tiba saja mobil depannya ini mundur tanpa ada tanda tanda membuat karin terkejut.

Karin melotot kan matanya disaat sang pengemudi didepannya keluar dari mobil dan berjalan ke meninggalkan mobilnya.

Sempat heran karena terdengar suara klakson mobil yang tak berhenti. Juga teriakan orang orang disekitar.

Karin pun keluar dari mobil, betapa terkejutnya karin melihat kecelakaaan besar terjadi didepannya.

Mobil yang sudah ringsek tak berbentuk, terdapat asap yang keluar dari mobil mobil yang terkena tabrakan truk. Juga teriakan minta tolong dari warga sekitar.

Karin pun mengambil ponselnya dan menelfon ambulan guna membantu korban.

Saat karin menelfon ambulan tanpa sengaja karin melihat mobil dengan plat nomor B2840RK. Kelihatan mobil itu tercepit sampai rinsek belakangnya.

"Itukan nomor plat mobil nya rakry" Batin karin.

Dengan ragu ragu karin melangkahkan kakinya berjalan menuju mobil itu.

SEÑORITA (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang