Salam untukmu duhai perempuan..
Yang kuatnya perasaan harus bisa kita kalahkan dengan keimanan...
Yang getirnya cobaan harus bisa kalahkan dengan keyakinan bahwa apapun takdir yang Allah telah izinkan terjadi pada hidup kita, pastilah itu yang terbaik untuk diri kita di dunia maupun di akherat.
Serahkan segala urusan kepada Allah, gantungkan harapan hanya kepadaNYA.
.
Akan selalu ada hal hal yang akan didatangkan untuk menguji keimanan kita , siapa yang paling baik amalnya.
Karena kita sedang sejatinya sedang mengumpulkan bekal pulang saudariku.
Kita juga sedang berlomba dalam kebaikan..
Kita sedang berada dalam antrian kematian..
Maka jangan kalah dengan permainan perasaan yang selalu di jadikan kekuatan setan dalam menggoyahkan benteng pertahanan kita, kuatkan keimanan, asah dengan ilmu, rajut dengan akhlak yg baik, balut dengan terus berhusnudzon kepada Allah.
.
Percayalah akan seburuk buruknya kejadian yg kita alami tidak akan seburuk kita masuk ke dalam nerakanya. Maka persiapkan diri, kita adalah in syaa Allah calon ratu bidadari di surga nanti. Kita bebas masuk surga dari pintu mana saja yang kita suka jika kita berhasil menggpainya. Maka Jangan lemahkan diri dengan sibuk meratapi takdir yang sudah terjadi, mungkin ada hal-hal yg tidak sesuai dengan inginmu, tapi yakinlah itu adalah yang terbaik untukmu menurut Allah. Allah lebih tahu, kita yang kadang sok tahu.
Bersemangatlah saudariku, surga tidak bisa kita dapat dengan bersantai-santai.
.
Btw, jadi siapa yang ngerasa lemah bgt jika dengan di uji dengan perasaan , kalahkan dengan keimanan ya 😉 apapun ujiannya, Allah pasti kuatkan kita. .
Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya ( QS Al Baqarah : 286 )
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Cinta Sang Akhwat Fillah
Spiritual💕Hijrah☆ Apa sih Hijrah itu🤔 😊Hijrah adalah Berpindah pada suatu keadaan yang lebih baik Menurut Allah☺ INGAT! MENURUT ALLAH🌿 "Hei kamu yang hidupnya gitu-gitu aja, yang setiap hari Hura-Hura😑" 🌱Apa Kamu Mau seperti itu selamanya???🌱 ♡KAMU HA...