Lelakimu di Hadapan Masa Lalumu
Jika lelakimu tidak pernah cemburu pada masa lalumu, itu wajar. Dia datang di hidupmu bukan untuk itu. Cemburu adalah bumbu-bumbu cinta, namun jika ditujukan kepada masa lalumu, dia tidak merasa perlu. Bukan untuk itu dia datang di hidupmu.
Dia paham, sebelum berlabuh kepadanya hatimu pernah singgah di hati lainnya. Tentu ada cerita bahagia, cerita duka, cerita-cerita yang dengan senang hati kamu bagi dengannya. Kamu bercerita tentu bukan untuk membuatnya cemburu, kamu hanya ingin dia tahu masa lalumu. Dia paham, dan memilih untuk tidak bereaksi berlebihan pada ceritamu. Bukan untuk itu dia datang di hidupmu.
Kamu punya masa lalu, dia pun begitu. Perihal masa lalu, kalian berdua hanya cukup perlu tahu, bukan untuk menyesal dan berhenti disitu. Ada hal-hal yang tidak bisa diubah, salah satunya masa lalu. Segenap rasa yang kamu punya di masa-masa itu, baginya hanya sesuatu yang telah lalu. Dia menerima masa lalumu seperti kamu menerima masa lalunya.
Tanpa adanya pembelajaran dari pengalaman masa lalu, mungkin kalian tidak akan menjadi kalian yang sekarang, yang saling jatuh cinta dan saling menerima.
Jika sesekali masa lalumu datang, dia akan tetap tenang. Bukan dengan berlagak dia akan berdiri menghadang, tapi dengan tenang dia akan terus berada di sampingmu sampai mereka jengah dan memutuskan untuk pulang.Mereka tidak punya kesempatan. Perihal membahagiakanmu, dia yakin orang lain tak punya peluang. Baik orang yang datang dari masa lalu, atau segelintir orang yang tak tahu malu dan mencoba datang bertamu.
Bukan untuk masa lalumu dia datang. Tapi untuk masa depanmu dan untuk akhir ceritamu. Bersamamu, dia mempersiapkannya dari sekarang. Dengan matang. Penuh perhitungan. Karena untuk itulah dia datang di hidupmu.
Maka jagalah ia sebagaimana engkau menjaga apa yang engkau takutkan kehilangan darimu..
Sebab ia hadir untukmu agar kau melupakan masa lalu yang kelam dan gelap itu. . Yang dirimu saja sulit untuk menguburnya tapi dengan kesabaran dan ketulusannya ia mampu membuatmu merubah segalanya.. Dengan lebih indah dari sebwlumnya.
Bersyukurlah atas nikmat_NYA😊🌻kata_puan
@zharia_zh
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Cinta Sang Akhwat Fillah
Espiritual💕Hijrah☆ Apa sih Hijrah itu🤔 😊Hijrah adalah Berpindah pada suatu keadaan yang lebih baik Menurut Allah☺ INGAT! MENURUT ALLAH🌿 "Hei kamu yang hidupnya gitu-gitu aja, yang setiap hari Hura-Hura😑" 🌱Apa Kamu Mau seperti itu selamanya???🌱 ♡KAMU HA...