Aku masih disini.
Sendiri.
Ya, sendiri untuk menanti.Bukan menanti yang telah pergi untuk kembali.
Namun menanti jodoh yang diberikan oleh Sang Ilahi.Apakah waktu kesendirianku hanya untuk menanti?
Oh bukan.
Dalam kesendirianku aku menanti juga memantaskan diri.Ya, Banyak yang harus aku perbaiki dalam diriku ini.
Banyak yang harus aku pelajari agar suatu saat aku bisa menjadi yang terbaik.Bukan hanya untuk seseorang yang akan mendampingiku saja.
Namun juga untuk agama dan keluarga.Lantas, Jika kelak Allah telah memilihkan seseorang pilihanNya untukku.
Ku harap, jangan pernah tanyakan setiaku.Ya, Jangan pernah tanyakan setiaku.
Sebab aku sudah setia dalam kesendirianku untuk menanti ketetapanku.Ya, aku berjuang dalam kesendirian.
Menepis semua cinta yang ingin berlabuh dan berlalu-lalang tanpa tujuan dan tanpa kepastian.
Sendiri berjuang melawan sepi.
Sendiri berjuang melawan diri untuk tidak terjerumus ke dalam cinta yang tak diridhoi.
Sendiri berjuang melawan ego yang hanya berakhir menyesatkan diri.
Dan setelah perjuanganku setia dalam kesendirian ini.
Masih perlukah bertanya tentang setiaku lagi?
Sekali lagi,
Jangan pernah tanyakan setiaku.
Saat ini saja aku masih setia sendiri. Karna aku hanya mengharapkan cinta yg direstui Sang Ilahi.Dan ya,
Kamu, maukah setia sama sep
Tak usah sedih kalau sendiri .. Sendiri itu indah ..
Karena apa ?
Karena Allah yg kan jadi teman kita ,
Allah yang setia dengarkan suka duka kita ,
Allah yang kan hiasi hari-hari kita ,
Allah yang kan bantu perjuangan kita ,
Allah yang kan semangati kita tuk wujudkan setiap impian & Allah yg kan kuatkan kita dalam setiap ujian ..
.
Allah tak kan biarkan kita jatuh
Tak kan biarkan kita sedih
Tak kan biarkan kita terpuruk meski sedetik pun ..
.
Lalu masihkah kamu ragu akan hal itu ?
.
Meminta pada manusia
Mencari perlindungan pada manusia
Mengadukan masalah pada manusia
.
Lupakah kamu bahwa kita punya Allah yang Maha Segala ?
Ya Rabb , Jadikan kami termasuk kedalam golongan hamba-hambaMu yang pandai bersyukur dan jauhkanlah kami dari segala keraguan dan buruk sangka kepadaMu🙏❤ .
.#sajakpuan
@zharia_zh
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Cinta Sang Akhwat Fillah
Spiritual💕Hijrah☆ Apa sih Hijrah itu🤔 😊Hijrah adalah Berpindah pada suatu keadaan yang lebih baik Menurut Allah☺ INGAT! MENURUT ALLAH🌿 "Hei kamu yang hidupnya gitu-gitu aja, yang setiap hari Hura-Hura😑" 🌱Apa Kamu Mau seperti itu selamanya???🌱 ♡KAMU HA...