Mencintai itu ibarat menggenggam sebuah pisau ditangan, ia akan membuat kita terluka ketika kita menggenggamnya terlalu erat.
Akan tiba saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang, bukan karena orang itu berhenti mencintai kita, atau karena ia tidak memperdulikan kita lagi,melainkan saat kita menyadari bahwa orang itu akan lebih bahagia apabila kita melepasnya.
Tetapi, apabila kita benar-benar tulus mencintai seseorang, jangan dengan mudah kita melepaskannya.
Cintai seseorang tanpa melihat, tanpa mendengar dengan setulus hati dan seutuhnya rasa yang kita miliki simpanlah rasa itu pada rasa malumu
Sebab bila mencinta dengan pandangan disaat ia buyar bisa saja cinta itu pupus
Cinta...... Tutuplah matamu
Jgan engkau memandangkan, karna itu kan menyakitinya.Bila mencintai dengan pendengaran, disaat tak terdengar lagi bisa saja cinta itu hilang.
Namun pupuklah cint itu dalam Do'a² mu cukup Allah yang tau, jika dia baik untuk mu Allah akan palingkan hatinya untuk mencintaimu.
Mencintai seseorang bukan apa-apa, jangan terlalu berharap akan balasannya.
Karna berharap pada manusia itu akn kecewaDicintai seseorang adalah sesuatu yang bisa menjadi berkah dan bisa juga menjadi fitnah.
Dicintai oleh orang yang kita cintai sangatlah berarti, maka syukuri dan nikmati.
Tetapi dicintai Sang Maha Pencipta adalah segala-galanya, karena segala macam cinta ada dalam genggaman-Nya.
Gantungkanlah harapanmu hanya kepada NYA, ia yang mampu mebolak balikan hati setiap hambanya. Mungkin iya saat ini ia tidak tahu dan bahkan dia tak ada rasa padamu ukhty, tapi ingatlah sungguh tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah. Bisa saja Allah tiba-tiba mengetuk hatinya dan mengarahkan skenarioNYA untukmu agar bisa lebih dekat denganya atau bahkan Allah jadikan ia mantap untuk memilihmu menjadi makmu masa depannya.. Masya allah luar biasa bukan, kuasa Allah itu sungguh tiada yang bisa menandinginya. Asalkan kamu istiqomah dan sabar untuk meniti hatimu dalam taat menantinya dan tak pernah putus asa terus memijtanya di setiap lantunan bait-bait doamu di spertiga malam. Insya allah keajaiban itu akan datang dan hal yang tidak pernah kamu bayangkan Allah sudah persiapkan untukmu ukhty..
Maka bersabarlah dalam taatmu yach.. 😉#sajakpuan
@zharia_zh
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Cinta Sang Akhwat Fillah
Spiritual💕Hijrah☆ Apa sih Hijrah itu🤔 😊Hijrah adalah Berpindah pada suatu keadaan yang lebih baik Menurut Allah☺ INGAT! MENURUT ALLAH🌿 "Hei kamu yang hidupnya gitu-gitu aja, yang setiap hari Hura-Hura😑" 🌱Apa Kamu Mau seperti itu selamanya???🌱 ♡KAMU HA...