Cinta dalam diam dan do'a

166 8 0
                                    


CINTA DALAM DIAM DAN DO'A
*Untukmu wahai wanita,*
Cintamu amatlah suci......
Begitu sucinya jangan sampai sembarang orang boleh memilikinya.
Lelaki yang baik pasti akan mengubah mu menjadi wanita sholehah
Bukan laki laki yang mengubah status kita dari single/jomblo menjadi menikah
Bukan laki laki yang hanya datang untuk singgah lalu kemudian pergi.

*Untukmu wahai Muslimah*

Laki laki yang baik adalah yang mencintaimu karena ALLAH.
Karena jika cintanya karena ALLAH maka cinta itu akan abadi hingga ke syurga
Tapi jika cintanya karena nafsu maka akan berakhir pada kata pisah.

*Untukmu wahai wanita muslimah*♡

Jika kau mencintainya,Maka cintailah dia dalam DIAM
Dekatilah Yang Maha memiliki hati Melalui doa doamu
Karena hanya ALLAH Yang Maha membolak balikkan hati

Ya Roby, sampaikan rinduku dan cintaku lewat angin sejuk yang dia hirup tanpa batas dari-Mu.
Bila rindu dan cintaku di tolak
Maka biarlah angin yang akan memporak-porandakannya...

Cinta DIAM sama dengan cinta dalam hati.
Cinta dalam hati sama dengan cinta tak harus memiliki.
aku tidak bisa memiliki Fisik ,aku cuma bisa menjaga jasadmu.

Aku selalu berdoa ,semoga Allah selalu menjaga cinta ini
walaupun aku ga bisa beri apa-apa,,yang aku bisa lakukan lebih adalah hanya memberi doa.
"Sebab dengan mendo'akan mu artinya aku memelukmu dan menjagamu dari Jauh "

karena dalam diamku tersimpan kekuatan ... kekuatan harapan ...
hingga mungkin saja Allah akan membuat harapan itu menjadi nyata hingga cintamu yang diam itu dapat berbicara dalam kehidupan nyata ...
bukankah Allah tak akan pernah memutuskan harapan hamba yang berharap padanya ?????

dan jika memang 'cinta dalam diamku' itu tak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia nyata,
biarkan ia tetap diam ...

jika dia memang bukan milikku, toh Allah, melalui waktu akan menghapus 'cinta dalam diamku' itu dengan memberi rasa yang lebih indah dan orang yang tepat ...

biarkan 'cinta dalam diamku' itu menjadi memori tersendiri dan sudut hatimu menjadi rahasia antara kau dengan Sang Pemilik hatiku ...

Aku cuma mau bilang ,,,Aku cinta kamu tapi aku juga tidak mau memaksamu
untuk mencintaiku karena aku yakin kamu pasti mencintaiku dan saat ini kamu sedang melalukan yang terbaik untuk hidupmu dan masa depanmu...!!!

Walaupun saat ini yang aku rasakan kau mulai menjauh karena kesibukanmu ...!!!
aku cuma bisa mengatakan " DALAM DIAMKU AKU SELALU MENCINTAIMU"

Hijrah Cinta Sang Akhwat FillahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang