Melepaskan karena_NYA

115 4 0
                                    

Untukmu disana💕
Terimakasih untuk segalanya, terimakasih pernah hadir membalut luka dengan tawa sederhana.
Walau sementara ,aku bahagia sudah diperkenalkan Tuhan denganmu.
Sebelum akhirnya dipisahkan oleh jarak dan temu.

Mngkin ini cara Allah agar kita tidak bermaksiat, atau juga pertemuan kita hanya untuk saling mengajarkan bukan untuk saling melengkapi, karena memang ada beberapa pertemuan yang justru mengajarkan kita untuk saling mengikhlaskan .

Tetapi setidaknya kau pernah menjadi arahku, menjadi bagian dari doaku, menjadi hal yang paling aku inginkan kepada Robb ku.

Akhirnya aku sadar caraku mencintaimu keliru, Tidak sepantasnya aku memaksakan Tuhanku demi keinginan ku untuk bersamamu.

Karena segala sesuatu yang terjadi kepadaku adalah yang terbaik..

Saat ini sungguh aku malu kepada baiknya Illahi .
Ketika aku suuzon kepadaNya, tapi Dia selalu memenuhi kebutuhanku.

Aku malu ketika aku terlalu sibuk mengejar urusan dunia hingga aku lupa siapa yang memberi kehidupan ini.

Aku malu ketika aku mengaku mencintai-Nya tapi aku justru lebih mencintai ciptaan-Nya.

Aku malu ketika aku selalu mengeluh di kesendirian padahal Allah selalu ada untukku.

Ku serahkan semua harapan ini kepadaNya, aku percaya bahwa pilihan Allah pasti lebih baik daripada pilihanku sendiri.

Mengikhlaskanmu adalah puncak daripada aku mencintaimu, melihatmu bahagia dengan orang pilihanNya untukmu adalah inginku💞.

Biar kini ku bungkus dengan rapi semua yang pernah terjadi sebagai kenangan terindah yang pernah aku miliki❤

🌻kata_puan
@zharia_zh

Hijrah Cinta Sang Akhwat FillahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang