Jangan iri sholihah

341 22 0
                                    

السﻻم عليكم ورحمةالله وبركاته

💖 Sendiri Dalam Ketaatan Lebih Baik Dari pada Berdua Dalam Kemaksiatan 💖

☘️Janganlah kau merasa iri ketika melihat temanmu bergandengan tangan dengan kekasihnya,

☘️Janganlah kau merasa iri ketika melihat temanmu bermesraan dengan kekasihnya,

☘️Janganlah kau merasa iri ketika temanmu mendapat perhatian dari seorang laki-laki yang belum menjadi kekasih halalnya.

☘️Karena sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang merugi, mereka membiarkan tangannya disentuh oleh orang yang belum tentu menjadi mahromnya kelak,

☘️Ketahuilah saudariku… yang kau saksikan itu hanyalah kenikmatan dunia yang sifatnya hanya sementara. Aku tau walau kadang terlintas dalam pikiranmu, bahwa kau ingin seperti mereka, yang masa remajanya terlihat begitu menyenangkan dan penuh kenangan.

☘️Namun, saat itu pula kau harus sadar bahwa keinginanmu itu akan membuatmu menyesal dikemudian hari. Ketika kau memahami betapa indahnya bila kau bisa menjaga hatimu untuk seseorang yang benar-benar dipilih Allah untuk menjadi pasangan abadimu.

☘️Maka bersyukurlah kamu yang saat ini tidak memiliki seorang kekasih, karna sesungguhnya kau terhindar dari perbuatan maksiat. Jika kau mampu menjaga hatimu, kelak kau akan dipertemukan oleh seseorang yang telah menjaga hatinya pula.

☘️Jangan dengarkan orang yang mengucilkan mu karna kamu tidak mempunyai seorang kekasih, dan jangan hiraukan orang yang mencibirmu ketika kau sedang dalam proses berhijrah, karna menjadi lebih baik itu tidak mudah, akan ada banyak orang yang pasti akan memprotes mu, akan ada orang yang tidak menyukai akan perubahanmu, tak apa jika beberapa orang ada yang menjauhimu, karna teman yang baik tidak akan melarang mu berbuat kebaikan, dan setiap kau kehilangan orang disekelilingmu, Allah akan menggantikan mereka dengan orang-orang yang sesungguhnya benar-benar menyayangimu tanpa harus menjauhimu saat kau ingin memperbaiki diri.

☘️Tetaplah istiqamah dalam setiap kebaikan yang ingin kau lakukan, yakinlah bahwa allah tidak pernah tidur, Allah selalu mengawasi apa yang dilakukan hambanya semasa didunia

Salam hijrah🙏😊

Hijrah Cinta Sang Akhwat FillahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang