Atas Nama Masa Lalu,Aku Malu

133 7 0
                                    

Aku malu karena dengan mudahnya aku melanggar perintahNya.

Aku malu karena aku pernah membagi cinta yang seharusnya hanya milikNya saja.

Aku malu akan segala kekhilafan ku di masa lalu, yang bahkan tak bisa di hitung dengan angka lagi.

Aku malu denganNya, aku telah menduakan cintaku kepada selain diriNya namun ia masih mencintai ku seolah tak pernah terjadi apa-apa.

Ia mencintai ku sebagai ciptaanNya, dan aku pun ingin mencintaiNya seperti Ia mencintaiku.

Ya Allah, terimakasih engkau masih memberikan ku kesempatan untuk berubah.

Aku tau ini mungkin teramat sangat terlambat, namun atas karunia dan kuasamu lah hati ini mampu terketuk bahkan menangis tanpa mengeluarkan suara dan meneteskan air mata.

Bukan karena aku tak mampu meneteskan air mata lagi, namun kesalahan dan kekhilafan ku di masalalu ku t'lah membuat air mataku mengering.

Sesekali aku berfikir, apakah airmata ini mampu menyelesaikan dan menghapus kesalahanku di masalalu?

Kini aku tau jawabannya, dan jawabannya adalah....

TIDAK

Namun aku yakin, Airmata yang turun karena kita merenungi kesalahan kita akan lebih berfaedah daripada kita menangisi sosok pria yang bukan menjadi Hak kita karena itu allah menciptakan airmata bukan untuk di buang sia-sia

Allah mencintai ku sebab itulah ia memberiku kesempatan untuk mendekatkan diriku (lagi) kepadanya.

Sering kali aku lupa bahwa, Allah mencintai kita lebih dari apapun.

Dan kadang pula aku berfikir, Maha besar Allah masih mencintai kita setelah kita melakukan kesalahan di masa lalu kita.

dan karena itulah aku berharap dan berdoa kepadaMu ya Allah ku. Jagalah keteguhan hatiku agar tidak runtuh untuk kesekian kalinya.

Atas nama masa, aku malu

🌻kata_puan
-zharia_zh

Hijrah Cinta Sang Akhwat FillahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang