Masalahmu besar,Ada Allah Yang Maha Besar

124 5 0
                                    

Seberapa besar masalah yang kamu alami saat ini jangan pernah takut untuk menghadapinya, sungguh kamu punya Allah yang maha segalanya, dan yang jelas Allah tidak akan pernah membiarkanmu sendirian.

Maka dari itu, seberapa berat masalahmu datanglah kepada Allah dengan penuh kerendahan hati, karena hanya Allah yang akan menolongmu dengan tanpa tapi.

Allah akan membantumu keluar dari masalah yang kamu hadapi, asal kamu benar-benar datang kepada-Nya dengan penuh harap yang besar.

Allah tidakan pernah menolak untuk membantu, karena Allah selalu maha baik bagi siapapun hamba-Nya yang membutuhkan-Nya.

Allah akan memberi pertolongan yang sangat sempurna kepadamu, dan yang pasti Allah tidak akan pernah mengekecewakanmu, bila memang kamu sendiri telah bergantung kepada-Nya sepenuhnya.

Allah akan memberi apa yang kamu minta dengan jawaban terbaik, bahkan Allah akan memberi lebih dari apa yang kamu inginkan, jika kamu benar-benar datang kepada-Nya memasrahkan segala masalahmu.

Lantas pasrahkan sepenuhnya masalah yang hinggapi hidupmu dengan tanpa ragu sedikitpun kepada Allah, karena bila kamu benar-benar pasrah sudah pasti Allah akan mempersiapkan jawaban yang sempurna atas masalahmu.

Allah akan selalu mencipta penyelesaian yang lebih dari apa yang kamu harapkan selama ini, maka pastikan kamu datang kepada-Nya tiada henti.

Jangan pernah merasa rapuh, kamu harus selalu sadar bahwa kamu punya Allah yang maha segalanya dalam hidup ini, karena dengan kamu mengingat yang seperti ini tentu kamu akan selalu optimis menghadpai masalahmu,

Terlebih jika masalahmu begitu berat, besar, hingga membuatmu seakan frustasi, maka datanglah kepada Allah dengan sepenuh hati, karena Allah pasti memiliki solusinya,

Allah pasti memberimu titik penyelsaian terbaik, sehingga kamu pun tidak lagi merasa sedih dan frustasi terlalu lama.

Oleh sebab itu, sebanyak dan seberat apapun masalahmu tidak usah kamu takuti tidak akan teratasi, sungguh bila kamu mengandalkan Allah dalam menyelesaikannya maka tidak ada satupun masalahmu yang tidak akan terselesaikan sebab Allah maha segalaNYA karena kuasaNYA meliputi alam semeste langit dan bumipun dalam genggamanNYA.
Lalu apa yang kau khawatirkan???
Jika Allah tempat sebaik-baik tempat berserah diri, bukan?? Jadi serahkan semua pada Allah, Tuhan sekalian alam.

🌻kata_puan
-zharia_zh

Hijrah Cinta Sang Akhwat FillahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang