Sore hari dirumah sakit mey menjenguk nae..
Haii nae sapa mey
Haii mey balas nae
Kamu sudah ingin pulang tanya mey, iya sudah mendingan kok jadi dokter ngebolehin aku untuk pulang..
Bagus dewh kalau begitu ucap mey..
Apa kamu tadi bertemu batz di kampus tanya nae..
Iyaa memang kenapa?? Ngga apa" aku hanya ingin bertanya aja jawab nae..Nae Ayo kita pulang ajak mamah Yang baru sampai..
Echh ini siapa tanya mamah.. Kenalkan tante saya mey teman nae di kampus ..
Ohh terima kasih iya sudah mau menjenguk nae..
Sama" tante..
Mah papah mana?? ..
Papahmu lagi sibuk ngurusin pekerjaan jadi tidak bisa menjengukmu ..Selalu saja sibuk anak sendiri lagi sakit aja ngga di jengukin kesal nae.. Ech ngga boleh gitu, papah kerja cari Yang buat kamu sayang..
Iya iya dewh jawab nae kesal...
Tante aku boleh ngga ikut ngantar nae pulang tanya mey
Boleh" kok...
Mey tersenyum..Diperjalanan mey selalu mengajak mamah nae bicara..
Nae hanya mendengarkan kadang" ikut tertawa jika mey menceritakan sesuatu Yang lucu..
Setelah sampai dirumah nae, mey membukakan pintu Mobil untuk nae.. Batz Yang tidak sengaja melihat dari gorden ia merasa sedikit kesal..
Entah cemburu atau apa hanya batz Yang rasain. 😆😆Setelah mey berpamitan pulang.. Mamah bertanya, nae kamu berteman sama dia sejak kapan ??
Ohh baru saja kok mah, kemaren itu Mobil aku mogok di jalan saat mau ke kampus, dia tiba" datang nawarin aku untuk berangkat bareng..
Ohh begitu baik iya dia ..
Nae hanya tersenyum..Mah aku main kerumah batz iya..
Ech mau ngapain kamu kan masih sakit nae..
Bentar aja mah aku ingin bertemu dengannya ucap nae dan beranjak keluar..
Anak itu belum juga di kasih ijin main pergi aja kesal mamah..Ting tong ..
Ting tong..Suara Bel rumah batz..
Creek malam tante sapa nae..
Malam juga sayang...
Tante dengar kamu sedang sakit iya, kok malah jalan" bukannya istirahat nanti kamu tambah sakit lhoo..
Aku sudah sembuh kok tante, aku kesini ingin bertemu batz..
Ohh yaudah ayo masuk ajak mamah.. Sebentar iya tante panggilin batz dulu..
Nae hanya mengangguk..
•
•
•
•
•
•
Tok tok tok..
Masuk
Batz, nae sedang mencarimu dia menunggu di bawah..
Suruh saja dia pulang jawab batz ketus..
Ech ngga boleh gitu dia kan baru pulang dari rumah sakit kasian dia cepat kamu temui dia..
Batz menarik nafas dan berjalan dengan malas..Batz berjalan turun dari tangga, melihat nae yang sedang duduk.. Ngapain kamu kesini tanya batz ketus,,
Aku ingin bertemu denganmu jawab nae..
Ada apa?? ..
Mengapa kamu tidak ikut menjemputku dirumah sakit ..
Aku sibuk banyak tugas balas batz.. Lagian bukankah sudah ada yang menjemputmu tanya batz..
Oh iya dia mey..
Mmmm iya tahu ..
Lebih baik kamu pulang kamu baru keluar dari rumah sakit harus banyak istirahat bukannya malah kesini..
Aku kan pengen lihat kamu aku kangen rengek nae..Batz memijat pelipisnya kamu itu bandel banget iya kalau di bilangi ngga mau nurut itu demi kesehatanmu bentak batz..
Nae di bentak bukannya kesal atau sedih namun ia senang karena menurutnya walau batz cuek dingin gitu dia perhatian..
Nae hanya tersenyum..
Ngapain kamu senyum" tanya batz.. Nae menggeleng,,
Sekarang kamu pulang aku mau ngerjain tugas..
Iya iya jawab nae dan berjalan keluar dengan senyum" sendiri...
•
•
•
•
•
•
•
**2 bulan berlalu**nae makin dengan mey namun hanya sebatas teman perasaannya hanya untuk batz , namun tidak dengan mey diam" ia menyukai nae..
setiap batz melihat kedekatan nae dan mey ia merasa tidak suka iya bisa di bilang cemburu..
dan batz mulai perhatian sama nae walau kadang" dengan cara sedikit aneh
Begitu juga dengan nae ia sangat cemburu saat cinq berusaha terus untuk mendekati batz..
Namun nae tidak ingin kalah sama cinq, ia terus berusaha untuk mendapatkan cintanya batz..
•
•
•
•
•
•
•
di kantin naebatz&darin&new mereka sedang ngumpul untuk makan bersama..
haii sapa mey kepada mereka semua..
hai balas mereka kecuali batz ia hanya diam dan makan..
oia minggu depan aku ada tanding basket kalian harus nonton iya ucap mey ..
nae memukul pelan pundak mey , kami pasti nonton kok balas nae ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Change Everything (the end)
Ficción Generalmeski rasanya masa mudaku habis hanya untuk mengejarnya tapi itu bukan masalah .. karena aku yakin diam diam dia menungguku Romantis 18+++++ Naebatz Batznae nb bn 👭🐒🐊🍌🍫