Happy readiiing guys..
Abaikan typo 😄✌...****
Batz apa kamu bisa mendengarkan mamah,??!!!
Lagi-lagi batz hanya diam..
Crreeekk pintu terbuka..!!?
Semua menoleh ternyata yang datang adalah dokter..!!
Dokter menghampiri batz..!!!Kamu sudah sadar..
Apa kepalamu masih terasa sakit?? Batz menggeleng pelan..
Mmmm dan apa kamu mengenali mereka?? Tanya dokter lagi..Batz menatap semua orang yang berada disitu..!!!
Lumayan lama batz menatap mereka satu persatu..!!!
Dan batz mengangguk pelan..!!****
bisakah dokter meminta mereka untuk keluar, aku ingin sendiri ucap batz dingin..!!
Semua kaget..!!
Batz panggil mamah..
Aku ingin kalian semua keluar teriak batz, membuat semuanya tambah kaget..!!!Batz memegang kepalanya karena tiba-tiba sakit..
Batz apa kamu tidak apa-apa?? Tanya nae menghampiri dan memegang tangan batz.. !!!
namun batz segera menepisnya, nae kaget....Kalian keluar aku ingin sendiri teriak batz lagi sambil memegang kepalanya yang sakit...!!!
Baiklah mamah akan keluar sekarang, tenangkan dirimu sayang..!!!Pah ayo kita keluar..
Batz butuh waktu untuk sendiri sekarang..
Tapi tante..??!!
Nae kita keluar dulu iya, biarkan batz sendiri dulu ajak fon..
nae terpaksa ikut keluar , karena dia juga tidak tega melihat batz yang menahan sakit..sebenarnya nae ingin menangis melihat keadaan batz orang yang dia cintai menahan sakit seperti itu..
namun ia tahan karena ada keluarga batz..!!!Setelah berada di luar, new&darin mencoba menenangkan nae..
Nae loe sabar iya ...!!!
nae hanya diam karena masih kaget dengan perlakuan batz tadi..Tidak berapa lama dokter keluar.. Bagaimana dok??!!
Sepertinya nona batz mengalami stres berat, apa sebelumnya nona batz mempunyai masalah sehingga membuatnya stres??!! Tanya dokter..Semuanya diam, mamah papah fon saling pandang karena bingung harus menjawab apa??!!
Nae merasa aneh mengapa keluarga batz hanya diam..
Apa yang sebenarnya terjadi pada batz?! Batin naeDokter bingung Melihat semuanya hanya diam..!!
Ach baiklah kalau begitu saya permisi dulu, saya harus menangani pasien lain , dan untuk sementara biarkan nona batz beristirahat saya sudah memberikannya obat tidur..
Baik dok..
Terima kasih..!!!
Sama-sama..!!***
Nae menghampiri fon..
P' katakan apa sebenarnya yang terjadi pada batz?? ..
Mengapa dia bisa mengalami stres berat?? Aku rasa tadi pagi dia baik-baik saja..!!!Fon hanya diam karena bingung ingin menjawab apa..
P' aku mohon katakan apa yang terjadi padanya??!!! 😢
Fon tidak tega melihat nae memohon kepadanya yang ingin menangis... Mata nae sudah berkaca-kaca..P' akan ceritakan tapi jangan disini..
Apa kamu sudah makan?
Nae menggeleng..
Kalau begitu kita keluar p' juga belum makan..
Nae hanya mengangguk..Mah Pah panggil fon
Ada apa sayang,??..
Fon ingin keluar sebentar iya..
Oh iya hati-hati..
Iya mah..kami juga permisi tante ucap darin.. Iya, terima kasih sudah mau menjenguk batz..
Tidak masalah tante bagaimana pun juga batz adalah teman kami..
Kami pergi dulu..
Mamah&papah batz mengangguk..Darin&new pulang terlebih dahulu.. Hanya nae&fon yang pergi ke restortan terdekat untuk makan siang..!!!
Setelah memesan makanan..!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Change Everything (the end)
Ficción Generalmeski rasanya masa mudaku habis hanya untuk mengejarnya tapi itu bukan masalah .. karena aku yakin diam diam dia menungguku Romantis 18+++++ Naebatz Batznae nb bn 👭🐒🐊🍌🍫