√Menyerah√

1.4K 72 35
                                    

Happy reading guuuysssssss...
Abaikan Typo..






Batz pergi keparkiran wajahnya sangat merah karena emosi..
Ia melajukan motornya dengan cepat.. Mata kuliah selanjutnya batz tidak masuk ..
Nae heran mengapa batz tidak masuk..






Setelah selesai nae bertanya kepada Ava&aon..
Apakah kalian berdua tahu kenapa batz tidak masuk?? ..
Ava&aon hanya menggeleng..
Dia kemana gumam nae pelan..





Nae apa Yang loe gumamin tanya new
Gue bingung kenapa batz tidak masuk?? ..
Iya juga iya tumben banget..
Gue pergi dulu iya mau cari batz, nae segera berlari keluar kelas..





Nae mencari batz di semua tempat namun nihil batz tidak Ada..
Nae mencoba menelpon batz tapi handphone batz tidak aktif..
Nae mulai khawatir takut jika terjadi sesuatu pada batz maka dia berencana untuk segera pulang..







Malam Hari nae bertamu kerumah batz dia ingin bertanya apakah batz sudah pulang atau belum..
Orang tua batz memgatakan jika batz belum pulang dan mereka sangat khawatir karena seharian batz tidak Ada kabar..





Nae berencana untuk menunggu batz dirumah dengan di temani p'fon , hingga pukul 22.05 pm batz belum juga pulang ..
Pukul 23.00 pm batz baru pulang dan melihat nae dan fon tiduran di sofa karena menunggu ia pulang...






Fon bangun dan melihat batz baru pulang..
Kamu kemana aja batz jam segini baru pulang dan kenapa handphone.mu tidak aktif ??
Aku Ada urusan dan handphoneku mati ......





Batz beranjak ingin naik ke anak tangga, apakah kamu tidak ingin membangunkan nae, Dari tadi sore dia menunggumu sampai dia tertidur, p lihat dia sangat mengkhawatirkanmu..
Suruh saja dia pulang jawab batz datar dan pergi masuk ke kamar.. Baatz panggil fon namun batz tidak menoleh..
Ada apa dengannya gumam fon..






Fon mendekati nae..
Nae bangun panggil fon pelan.. Perlahan nae membuka kedua matanya..
Iya p apa batz sudah pulang?
Sudah jawab fon ..
Apa dia baik-baik saja?? ..
Dan dia dimana sekarang tanya nae lagi..
Dia baik-baik saja, dia sudah masuk kamar..
Oohh ..
Kalau begitu aku pulang dulu p nae berpamitan kepada fon..
Iyaa terima kasih iyaa nae..
Nae hanya mengangguk dan berjalan keluar rumah..








Keesokan harinya
Pagi Hari pukul 07.30 am nae sudah menunggu batz di depan gerbang..
15 menit batz keluar dari gerbang.. Pagi batz kemaren kamu pergi kemana? Mengapa mata kuliah selanjutnya kamu tidak masuk..??





Batz menoleh dengan wajah dingin.
Lalu pergi tanpa menjawab pertanyaan nae..
Nae bingung dengan sikap batz barusan yang kembali dingin padanya.
Ada apa dengannya batin nae..
Tidak berapa lama mey datang menjemput nae..







Di perjalanan nae hanya diam, nanti malam aku ingin mengajakmu makan, apa kamu bisa tanya mey
Nae hanya diam..
Nae apa kamu dengar aku?? Naee panggil mey
Ach iya ada apa tanya nae..
Nanti malam aku ingin mengajakmu makan apa kamu bisa?
Ohh lihat nanti iya jawab nae dengan wajah sedikit bingung..
Kamu kenapa? Apa punya masalah?? Ngga kok, aku ngga apa-apa jawab nae dengan senyum paksa...










Di kampus batz pergi ke perpustakan.. Batz membaca buku namun ia mengingat ke jadian kemaren emosinya kembali meledak namun ia berusaha untuk bersikap tenang..





Setelah selesai dari perpustakan batz berjalan ingin menuju kelas..
Namun ia melihat pemandangan yang membuatnya kembali emosinya.. Dimana nae sedang berjalan berdua dengan mey sambil tertawa..
Batz menarik nafas dan memejamkan mata untuk meredakan emosinya.. Batz langsung pergi menuju kelas..






Love Change Everything (the end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang