Happy Reeeadiiiiiiingg guys..
Sorry alurnya ngaco ini otak gue belum encer 😆😆..
Abaikan typo..****
1 bulan kemudian..
Malam hari di kamar batz..
Aku bilang sekarang atau nanti saja iya gumam batz merasa bingung.. Tapi aku takut jika mereka tahu dan akan marah..!!!!Aaaa apa yang harus aku lakukan teriak batz pelan..
Apa Sebaiknya aku harus minta pendapat p' saja iya??!!!ach iya aku harus bicara sama p' sekarang, batz beranjak keluar dari kamar, berjalan menuruni anak tangga..!!!
Mah p' sudah pulang belum??!!! tanya batz melihat mamahnya yang sedang menonton tv di ruang tamu.. !!!
Belum sayang, p' hari ini lembur, memangnya kenapa kamu cari p' tumben.. !!!
Ngga apa-apa mah, aku hanya ingin bertanya saja.. !!!
Oh mamah kira ada apa?!!!Ayo sini duduk temani mamah nonton..
Batz mengangguk dan duduk di samping mamahnya..!!
papah kemana mah??!!
Tumben mamah nonton sendiri..??Papahmu sudah tidur kecapean bekerja..
Oohh batz manggut-manggut..Di tempat lain..!!
Kamar nae..**Nae baru saja selesai mengerjakan tugas..
Aaahh akhirnya selesai juga, aku rindu b dia sedang apa disana??!!
Seharian ini aku tidak bertemu dengannya..Nae pergi ke balkon untuk melihat batz sudah tidur atau belum... !!
Lampu kamarnya masih menyala pasti dia belum tidur, sebaiknya aku telpon saja..
tapi kalau aku nelpon , aku harus bicara apa??..
Masa iya harus bertanya apakah kamu sudah makan atau lagi ngapain?? .!!aach basi banget pertanyaan seperti itu, masa harus bertanya seperti itu setiap nelpon sih😒, dan b pasti bosen jika aku bertanya itu terus setiap hari
Dan aku yakin b pasti sudah makan.. ..Achh terus gue harus bertanya apa dong gumam nae kesal karena bingung , sambil mengacak rambutnya..!!!
Nae berpikir sejenak..!!Bagaimana kalau aku bertanya, apakah dia sudah mengerjakan tugas atau belum??
Mmmm..
Sepertinya itu Ide bagus juga sebagai alasan gumam nae dan tertawa kecil !! 😄Nae segera mengambil handphonenya dan mencari nama di kontak handphone yang ia kasih nama my b
Sebelum menekan tombol memanggil nae menarik nafas terlebih dahulu..!!
Aduh nae sudah 1 bulan lebih pacaran masih aja gugup!!! 😣Tutt .. tuut .. tuut
Tuut .. tuut .. tuutb kamu kemana kok ngga angkat telponku..
Nae mencoba menelpon kembali namun lagi-lagi batz tidak menjawabnya..!!Duh b kamu kemana?? Apa kamu sudah tidur?
Tapi lampu kamarnya masih menyala..!!
apa aku kerumahnya saja iya 🤔kalau aku kerumahnya lalu dia bertanya ada apa??!!Masa aku harus bertanya mengapa tidak menjawab telponku, aach itu terlalu berlebihan..
Tapi aku benar-benar merindukannya 😞Took .. took.. Tokk
Nae apa kamu sudah tidur?? Tanya mamah dari luar..!!
Nae segera beranjak dari ranjang Creeekk..!!
Belum mah, Ada apa ?? ,!!
Ini mamah mau minta tolong kamu berikan kue ini untuk batz dan keluarganya..
mamah tadi beli terlalu banyak..!!!!Nae terdiam,,
Ini kesempatan aku untuk bertamu kerumah batz dengan memberikan kue ini sekalian saja aku bertemu dengannya batin nae dan senyum-senyum sendiri..!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Change Everything (the end)
General Fictionmeski rasanya masa mudaku habis hanya untuk mengejarnya tapi itu bukan masalah .. karena aku yakin diam diam dia menungguku Romantis 18+++++ Naebatz Batznae nb bn 👭🐒🐊🍌🍫