*Pacarku?? *

1.7K 75 391
                                    

Happy reaaaaadiiiiiinggggggg guyssssss..
Sorry ini alurnya sedikit ngga bagus iya soalnya bingung dah otak gue nge'hank 😆😆😆😝😝😝











****
Ke esokan harinya
Pagi hari..
Sperti biasa batz pergi ke taman menggunakan sepeda..
Di tempat lain..
Ach kepalaku sakit banget ringis nae.. Udah jam berapa ini..





Nae melihat jam pukul, 07.20 am.. Hah udah jam segitu, pasti batz sudah pergi ketaman..
Nae buru-buru bangun dan masuk ke kamar mandi untuk bersih-bersih.
Setelah selesai nae pergi kerumah batz..





Pagi p' sapa nae melihat fon yang  sedang membersihkan halaman.. Pagii juga..
Batz ada ngga p'??
Batz masih di taman belum pulang..
Ech bagaimana tadi malam tanya fon tiba-tiba..
Nae mengingat kejadian tadi malam saat sampai di tempat karaoke dia langsung di ajak minum obat new&darin dan setelah itu dia sudah tidak ingat lagi...





Nae bingung mau jawab apa..
Echh di tanya kok malah diam gimana PDKTnya berhasil ngga tanya fon lagi.. Nae menggaruk tengkuknya yang tidak gatal karena bingung mau jawab apa..
Fon mengerutkan keningnya..






Nae apa kamu baik-baik saja??..
Iya aku baik-baik saja p', sebenarnya aku lupa p' sama kejadian tadi malam,  sebab aku minum alkohol terlalu banyak jadi aku tidak ingat apa-apa lagi hehehe nae sambil nyengir..
Fon hanya geleng-geleng kepala..
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Hari berikutnya naebatz sedang berkumpul bersama teman kampus untuk sekedar ngumpul tapi tidak dengan darin&new ava&aon,  karena mereka sibuk sehingga tidak bisa ikut..
Dalam 1 meja ada 6 orang,  nae duduk di samping batz..





Halo teman sekelas semua mari kita berpesta sebagai penyambutan tahunan
mari bersulang ucap salah satu teman sekelas naebatz..
Mereka semua bersulang termasuk naebatz..
Oke ayoo teriak semuanya..





Nae apa kamu ingin minum tanya seorang cowok ia mau menuangkan minuman alkohol ke gelas nae..
Dia tidak minum alkohol jawab batz langsung..
Cowok itu tidak jadi menuangkan minuman ke gelas nae dan dia hanya manggut-manggut..





Kau tahu jika kita minum alkohol,  kita akan memiliki banyak inspirasi ucap nae..
Batz menoleh dan menatap nae dengan dingin..
Nae melihat tatapan dingin dari batz.. Mmmm tapi aku tidak akan minum jawab nae dengan senyum menatap batz
Batz hanya menggut-manggut dan kembali makan..




1 jam berlalu..
Kita sudah makan dan minum,  bagaimana kalau sekarang kita bermain game ajak seorang cewek yang bernama indy..
Game apa??




Kejujuran dan tantangan jawab indy.. Boleh juga itu ide bagus..
Ayoo mulai sekarang..
Indy memutar botol yang sudah tidak ada air..
Dan botol itu mengarah ke arah seorang cewek yang bernama min yang duduk di samping indy dan berhadapan dengan naebatz..





Mereka memandang min..
Ach baiklah aku akan melakukan kejujuran..
Baiklah, Apakah kamu punya pacar?? Dan apakah kamu menyukai seseorang dan siapa itu?  Tanya indy.. Mmmm aku...
Ucap min sambil menatap batz di depannya..





Nae melihat tatapan min kepada batz wajahnya mulai cemberut
Melihat dari sudut pandangnya, apakah kamu menyukai batz tanya indy..
Membuat batz sedikit kaget dan menoleh..
Min hanya tersenyum malu-malu memandang batz..
Kalau nae jangan di tanya lagi iya wajahnya sudah pasti cemberut dan kesal..





Ayoo min katakan sesuatu pada batz pinta indy..
Ayo mengakulah,  tidak ada masalah katakan sedikit padanya ucap indy dan teman lain..
Batz sudah merasa tidak enak dengan obrolan mereka...
Ayo katakan beberapa kata, cukup nyatakan saja..






Love Change Everything (the end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang