1 tahun berlalu naebatz masih seperti biasa...
Pagi Hari batz ingin berangkat ke kampus dengan berjalan kaki menuju halte..Pagi batz sapa mamah nae
Pagi tante balas batz..
Tante mau tanya apakah benar kamu dan keluarga nanti akan pergi ke China??
Batz mengangguk, berarti kamu akan merayakan natal dan tahun baru disana??..
Lagi" batz hanya mengangguk..Memangnya kenapa tante??
Ac Tidak Apa" tante hanya bertanya saja ...
yaudah kamu berangkatlah hati" iya ucap mamah nae
Terima kasih...
Saat mamah ingin masuk rumah , nae baru keluar dari rumah..Nae cepatlah pergi batz sedang menunggumu ucap mamah
Hah benarkah tanya nae dengan senang..
Iyaa cepatlah sana...
Nae segera berlari menghampiri batz Dan berdiri sejajar dengan batz...apakah kamu menungguku tanya nae
Tidak jawab batz..
Aku tahu itu mamah pasti hanya membohongiku kesal nae😫
•
•
•
•
•**Diperjalanan**
mereka hanya diam..
Setelah sampai di halte bus datang dan mereka naik..
Naebatz duduk di kursi...
Mengapa kamu tidak mengendarai motor tanya nae..
Bahuku sedang sakit jawab batz dengan memegang bahunya sebelah kanan sedangkan nae duduk sebelah kiri..Hah mana biar aku lihat ucap nae mendekatkan wajahnya ke bahu batz.. Hingga rambutnya menutup mulut batz..
Batz sedikit kaget, dan mendorong pelan kepala nae untuk menjauh.. Aku tidak apa" jawab batz..
Ohh nae kembali duduk menghadap depan..Batz melihat ada rambut nae yang nempel di bajunya..
Ia mengambil rambut nae yang di bajunya lalu ia tersenyum tanpa nae tahu karena wajah nae fokus ke depan..Setelah sampai di kampus mey menghampiri naebatz..
Nae mengapa kamu naik bus , kenapa tidak bilang padaku, aku pasti akan menjemputmu tanya mey..
Batz mendengar mey yang begitu perhatian pada nae ia segera pergi menuju kelas..
Aku tidak apa" naik bus, aku masuk kelas dulu iya ucap nae dengan sedikit berlari mengejar batz..
Mey hanya diam, mengapa dia selalu mengutamakan batz kesal mey dan segera pergi dari tempat itu..Batz tunggu aku teriak nae..
Jalanlah pelan" mengapa berlari tanya batz..
Kamu jalannya terlalu cepat aku susah untuk mengejarmu..
Makanya kakimu panjangin supaya bisa jalan lebih cepat ucap batz dan masuk kedalam kelas..
Nae hanya bengong mendengarkan omongan barusan..
Ia ikut masuk kedalam kelas dan duduk di kursinya..
•
•
•
•
•
•
Nae sebentar lagi kan Natal dan tahun baru kamu ada rencana ngga mau kemana tanya new
Nae hanya menggeleng karena ia tidak tahu ingin pergi kemana..
Batz apakah nanti kamu punya rencana untuk merayakan Natal tanya nae kepada batz Yang berada di sebrangnya..
Aku tidak merayakannya jawab batz tanpa menoleh ke arah nae..
oohhh ...**dikantin**
nae sedang membeli minum dengan 2 botol karena ia sekalian membeli untuk new
setelah membeli minum tidak sengaja nae bertemu batz , mereka berhadapan nae berbalik badan karena bingung ..
kamu mau kemana tanya batz
Nae berbalik badan menghadap batz, aku ingin membeli minum , bukankah kamu sudah membelinya ..
aku ingin membeli 2 botol karena new menitipkan 1 kepadaku ..
bukankah kamu sudah memegang 2 botol tanya batz..membuat nae terdiam karena ia bingung harus bicara apa lagi dengan wajah sedikit malu ..
batz tersenyum melihat nae diam ..
ingatlah untuk selalu membawa otakmu saat kamu ingin pergi keluar ucap batz dan mengelus pelan rambut nae lalu pergi ..nae terdiam dengan memegang rambutnya yang di elus oleh batz , ia tersenyum serta memukul pelan kepalanya dengan botol ..
saat mereka sedang makan mey menghampiri ..
nae natal nanti kamu ingin merayakan dimana tanya mey ..
aku tidak tahu jawab nae ..
bagaimana jika kita pergi liburan ..
liburan kemana mey tanya darin ..
aku terserah nae saja dia ingin pergi liburan kemana ..
nae hanya diam dengan menatap batz , batz dari tadi sudah sangat kesal semenjak mey menghampiri mereka namun ia berusaha tenang ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Change Everything (the end)
General Fictionmeski rasanya masa mudaku habis hanya untuk mengejarnya tapi itu bukan masalah .. karena aku yakin diam diam dia menungguku Romantis 18+++++ Naebatz Batznae nb bn 👭🐒🐊🍌🍫