Nae masih setia menatap kepergian batz hingga tak terlihat..
Nae berjalan menuju Mobil dengan wajah sedih..
Ia melajukan mobilnya ketempat tidak jauh dari bandara dan memberhentikan mobilnya di pinggir jalan..
Nae keluar dari Mobil dan bersandar di Mobil..
Pesawat lepas landas nae mengambil hp dan mengetikan sesuatu,
dia mengirim chat kepada batz**Aku akan menunggumu disini** - nae
Namun HP batz tidak aktif..
Nae hanya memandang wallpaper di hpnya yaitu foto batz..
Ia menarik nafas pelan dan masuk ke Mobil..Setelah sampai dirumah nae hanya murung ia hanya sendiri karena orang tuanya sedang tidak Ada dirumah karena sibuk bekerja..
HP nae berbunyi pertanda telpon masuk..
Nae melihat panggilan dari new
Nae loe dimana sekarang - new
Gue dirumah , Ada apa? - nae
Kita jalan" yuu - new
Ach gue lagi males ngga mood untuk jalan"😣 - nae
Gue ngga menerima penolakan gue dan darin akan ketempat loe sekarang , loe segera siap" , new mematikan telponnya..
Ichh pemaksa kesal nae dan berjalan ke lemari untuk mengganti baju..30 menit new&darin sampai dirumah nae
Mereka memencet Bel..
Ting tong..
Ting tong..Creekk nae membuka pintu dengan wajah tidak bersemangat..
Iya ampun nae wajah loe kenapa murung gitu..
Gue rindu batz..
Astaga baru juga tadi pagi berangkatnya udah kangen aja..
Kan gue selalu bertemu ama dia, sekarang selama 2 minggu gue ngga bisa bertemu dengannya dan di malam tahun Baru gue bakal sendiri ucap nae dengan wajah sedih..Kan Ada kita terus Ada mey juga kita kan bisa pergi bersama" ..
Gue ngaa mau, maunya sama baaaatttzzzzz teriak nae..
Aduhh loe ini kebiasaan dewh teriak budek kuping gue Lama" kesal darin.. Bodo jawab nae ketus...
Dari pada loe kek gini mending kita jalan sekarang aja dewh ajak new menarik tangan nae..Diperjalanan nae hanya diam sembari melihat hpnya karena ia menunggu balasan dari batz..
Namun batz tidak membalas terkirim pun tidak karena hp batz masih tidak aktif..
Nae loe ngapain dari tadi mandangi HP mulu..
Gue nunggu chat dari batz..
Iya ampun nae , batz pasti masih dalam perjalanan Kali kesal new melihat sahabatnya sampai seperti itu..
•
•
•
•
•
•
•
Darin&new mengajak nae jalan" namun nae hanya diam ia tidak bersemangat sama sekali..
Dirumah nae selalu murung ia selalu melihat kamar batz melalui balkon..Sudah 3 Hari nae seperti itu new dan darin selalu menemani nae dirumah karena orang tua nae sibuk kerja..
Nae selalu melihat hpnya berharap batz membalas pesannya namun percuma karena batz tak membalas pesan dari nae di read pun tidak.. Aachh kamu kemana? Apa kamu baik" saja disana,,??
Aku takut jika kamu kembali sedih seperti dulu dan akan mengabaikan aku kembali ucap nae dengan memandang foto batz...
Nae rebahan di kasur dengan tengkurap..
Baaatzz aku merindukanmu cepatlah pulang gumam nae..Hari jumat mey mengajak nae untuk jalan" ..
Setelah sampai didepan rumah nae, mey memencet Bel..
Nae membuka pintu dengan wajah Yang tidak semangat..
Halo nae sapa mey
Nae hanya tersenyum paksa tanpa membalas sapaan mey
Kok kamu Kaya ngga semangat gitu sih tanya mey..
Apa kamu sedang sakit?? ..
Nae menggeleng..
Aku hanya bosen..
Ohh yaudah Ayo kita Jalan sekarang.. Nae mengangguk..
Diperjalanan nae hanya diam..
Nae bicaralah jangan diam aja..Aku merindukan batz ucap nae..
Dia tidak menghubungiku sama sekali ..
Seketika saja wajah mey berubah kesal..
namun dia berusaha untuk senyum.. Sudahlah dia disana pasti baik" saja.. Siapa tahu dia sibuk sehingga tidak sempat untuk menghubungimu ucap mey, padahal sebenarnya ia senang kalau batz tidak menghubungi nae sama sekali karena kesempatan dia untuk mendekati nae lebih dekatNae hanya diam..
Bagaimana kalau Hari minggu nanti kita pergi ke Korea kamu kan pengen banget lihat salju..
Bagaimana kalau kita liburan kesana untuk melihat salju turun tanya mey.. Tapi aku inginnya ke China..
Kalau itu aku tidak bisa karena orang tuaku ingin liburan ke Korea..
Nae menarik nafas kita lihat besok jawab nae..
Mey tersenyum berharap nae mau liburan bersamanya..
Baiklah aku akan tunggu jawabanmu besok..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Change Everything (the end)
General Fictionmeski rasanya masa mudaku habis hanya untuk mengejarnya tapi itu bukan masalah .. karena aku yakin diam diam dia menungguku Romantis 18+++++ Naebatz Batznae nb bn 👭🐒🐊🍌🍫