*bahagia*

1.2K 68 109
                                    

Happy reaadiing guys..
Abaikan typo.. 😂✌✌






****
Pagi hari..

Batz terlambat kekampus..
Dia akhirnya tidak masuk untuk mata kuliah pertama..!!
Batz dengan cemas menunggu nae dan teman-temannya di bangku luar kelas..!!!

Dia ingin sekali masuk tapi tak berani karena yang mengajar adalah dosen yang terkenal killer..
Kalau ada mahasiswi atau mahasiswa yang terlambat maka akan langsung di usir..!!!

Akhirnya batz hanya menunggu di bangku depan kelas..
Setelah menunggu selama 2 jam,  akhirnya kuliah selesai..
Nae terlihat keluar dengan murung..


Kamu kenapa sayang kok murung gitu?? Tanya batz yang sudah tak malu lagi untuk memanggil nae dengan sebutan sayang..!!! 
Kamu darimana b kenapa ngga masuk?? Tanya nae balik tanpa menjawab pertanyaan batz

Maaf Aku tadi telat, dan aku tak berani masuk daripada nanti aku malu!  Kamu tahu kan kalau dosen yang mengajar pagi ini terkenal killer jawab batz sedih bercampur cemas..

Iya b nyesel aku ikut kuliahnya pagi ini,  kalau aku tahu b bolos lebih baik aku ikutan aja ucap nae sambil memanyunkan bibirnya..
Batz tersenyum..

Kita pergi aja yu ajak batz
Pergi kemana b..
Aku ingin mengajakmu makan salmon apa kamu mau,??!!
Nae mengangguk cepat,  aku mau b itu kesukaanku..

Ayo kita pergi sekarang ,  karena nanti kita harus mengikuti beberapa mata kuliah lagi..
ayo b ucap nae yang mulai semangat sambil mengandeng lengan batz..

Naebatz menuju parkiran..
Disana ada cinq dan kawan-kawan.. Cinq merasa kesal melihat kemesraan naebatz matanya tertuju kepada naebatz yang masuk kedalam mobil

Cinq loe dengar ngga apa kata gue?? Cinq hanya diam wajahnya sangat kesal..
Teman-teman cinq menoleh kesatu arah..

Iya ampun cinq relakan aja kali,  masih banyak yang lain..
Gue ngga akan rela, apa kalian tidak sadar pertama gue hanya dipermainkan oleh nae dan kedua dia juga merebut batz dari gue, loe tahu kalau gue menyukai batz sejak lama..

Iya gue tahu terus loe mau ngapain??!!
Lihat aja nanti,  ayo pergi ajak cinq kepada teman-temannya,  entah apa yang akan di rencanakan cinq..



****
Selama diperjalanan nae menaruh kepalanya di pundak batz karena batz yang menyetir..!!!
Nae bisakah kamu diam sebentar aku sedang menyetir omel batz karena nae sedari tadi mencium pundak serta pipi batz terus menerus..
Sedangkan Nae hanya cengengesan..
Kali ini nae memberanikan diri untuk memegang  paha batz,  batz hanya diam membiarkan sambil fokus menyetir..



****
Setelah sampai naebatz memesan makanan kesukaan mereka..
Sambil menunggu pesanan..
Batz memainkan handphonenya nae yang berada di samping melirik sekilas apa yang sedang di lakukan batz..


Ternyata batz sedang memposting foto dirinya di instagram..
B ternyata kamu punya instagram?? Mengapa tak memberitahuku?? Tanya nae sedikit kesal..
Batz menoleh, oops lupa lagi kalau ada nae batin batz merasa cemas! !!


Aku baru buat satu minggu yang lalu ucap batz sambil senyum..!!
Aku mau lihat??!!
Lihat apa??!! 
Lihat postingan dan chatmu sama siapa saja??!!
Berikan handphonemu b pinta nae..
Naeee..
Kalau kamu tidak mau aku akan.... Ancam nae..
Iya iya ini batz memberikan handphonenya..
nae segera mengambilnya dan nge'cek mulai dari postingan dm dan sebagainya..




Tuh kan kamu genit ucap nae..
Hah genit mana?? Tanya batz kaget.. Ini lihat aja mereka berkomentar memanggilmu dengan sebutan sayang..
Kamu lihat apa aku membalasnya?? Iya ngga sih tapi tetap saja aku ngga suka jika ada yang memannggilmu sayang selain aku ucap nae..
Batz hanya diam..



Love Change Everything (the end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang