****
Tak terasa hubungan naebatz sudah berjalan selama 2 tahun.
suka duka mereka lalui bersama.. Selama itu juga batz masih belum berani untuk mengatakan hubungan yang dia jalani selama ini dengan nae kepada kedua orangtuanya karena ia masih merasa takut cuma fon yang tahu..Dan Dalam menjalani sebuah hubungan tentunya tak selamanya selalu akur..
Begitu juga dengan naebatz tak jarang mereka sering bertengkar karena masalah cemburu dan terjadi salah paham diantara mereka.
Nae sering kali merasa cemburu saat orang lain mencoba mendekati batz baik wanita pria maupun tom.Dan Batz seringkali meyakinkan nae kalau wanita yang ia cintai hanyalah dirinya dan orang-orang yang mendekatinya hanyalah teman biasa.
Tetapi yang namanya cemburu tak bisa dipendam itu akan terasa sakit.
Batz mencoba selalu bersabar dengan cemburu nae yang menurutnya terlalu berlebihan karena ia tahu bahwa nae seperti itu karena tak ingin kehilangannya... Pagi hari..
Naebatz pergi kekampus tak bareng dikarenakan batz harus mengantar fon ketempatnya bekerja dan nae pergi bersama sahabatnya darin&new
Tak terasa hubungan loe sama batz sudah 2 tahun, gue ngga nyangka loe bisa pacaran bertahan selama ini, biasanya loe paling lama pacaran 1 bulan ejek new sambil tertawa kecil..gue kan sudah bilang, gue pacaran sama batz serius ngga main-main kalau bisa sih sampai kita nikah lagipula di negera kitakan bebas mau menikah sama pria atau pun wanita.
Iya bagus deh kita selalu dukung loe lagipula batz itu baik walau kadang cuek jutek tapi dia perhatian ucap darin
Sangat dia sangat baik perhatiannya dia itu tak ada yang bisa gantiin, pokoknya gue cinta mati sama dia ucap nae bahagia
Good ucap new&darin bersamaan.Oh iya besok gue ada janji ngumpul bareng bersama koko&penny teman SMA kita, apa kalian mau ikut? Tanya nae
Kayanya ngga bisa deh nae gue sibuk ada tugas ucap new
Gue juga nae ngga bisa sorry iya..
Oke deh jadi gue pergi sendiri aja.. Ech kenapa loe ngga minta batz temani kenalin ke mereka..
benar juga entar gue coba tanya sama batz apakah dia mau? kalian tahu sendirikan dia itu kek gimana susah sekali kalau di ajak ngumpul gitu.. Hahaha resiko punya pacar pendiem ucap new
Ngga apa-apa yang penting dia setia..
Ucap nae😝sambil menjulurkan lidahnya..
Iya iya kita tahu..Ditempat lain..
Terima kasih iya dhe kamu sudah mengantar p', kamu berangkat hati-hati jangan terlalu ngebut oke
Iya p' aku tahu kok..,
yasudah aku pergi dulu p' byeee.. Byee hati-hati..
Batz mengangguk dan melajukan mobilnya.. .."Incoming call baby .. "
'Halo,,
Halo b, kamu dimana??..
Apakah masih lama mengantar p'..??
Aku sudah dijalan mau kekampus sayang..! Kamu dimana?
Aku sudah berada dikampus sayang sedang menunggumu b ucap nae manja..Sreeeetttt........
Tiba-tiba batz nge'rem mendadak karena ada ibu-ibu yang sedang menyebrang dan hampir saja batz menabraknya..
Halo b, kamu tidak apa-apa kan?? B haloo..
Batz hanya diam karena masih shock.. Haloo b jawab aku..
Kamu tidak apa-apakan..
Jangan buat aku khawatir sayang ucap nae yang sudah cemas karena mendengar suara rem mobil batz yang tiba-tiba begitu keras..Ha-llo sapa batz merasa aga takut..
Halo b kamu tidak apa-apa kan sayang??
Mengapa tak menjawabaku. sedari tadi memanggilmu, aku sangat khawatir saat mendengar suara rem mobilmu..
Batz menarik nafas..
Aku tidak apa-apa sayang. Tadi hanya ada kucing lewat aku kaget dan rem mendadak jawab batz berbohong karena ia tak mau nae khawatir..
Apa itu benar? Tanya seakan tak percaya..
Benar sayang, sudah iya aku sedang dijalan..
Baiklah kamu hati-hati aku tunggu di kelas, love you b.
love you to balas batz dan mematikan telponnya..
Batz mengelus dadanya karena masih merasa kaget dan melajukan mobilnya kembali..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Change Everything (the end)
Ficção Geralmeski rasanya masa mudaku habis hanya untuk mengejarnya tapi itu bukan masalah .. karena aku yakin diam diam dia menungguku Romantis 18+++++ Naebatz Batznae nb bn 👭🐒🐊🍌🍫