Happy readddiiiingggg guysss
Abaikaaan typooooo.. 😚😚****
Stop stop pak ucap nae karena dia sudah sampai didepan rumah..
Nae buru-buru keluar Dari Mobil.. Non tunggu , non belum bayar teriak supir taxi..Nae menghentikan langkahnya, aduh pake lupa lagi kalau belum bayar.. Nae mengeluarkan dompetnya dan mengasihkan beberapa uang dan segera pergi, non kembaliannya non... Ambil saja buat bapak jawab nae tanpa menoleh..
Terima kasih non ucap bapak itu..Nae memencet Bel rumah batz
Ting tong
Ting tongCrreek Pintu terbuka ..
Sore p' sapa nae..
Sore juga nae balas fon , nae melihat fon seperti habis nangis, perasaannya mulai tidak enak..
P' apakah batz baik-baik saja ??Batz 3 Hari ini tidak ada kabar , kami sangat khawatir jika terjadi sesuatu padanya ..
Fon kembali meneteskan air matanya mengingat ade kesayangan yang hilang ..
Nae kaget karena yang di katakan darin&new itu ternyata benar ..Apa yang harus aku lakukan batin nae bingung, nae memeluk fon Yang sedari tadi menangis, batz pasti akan baik-baik saja p' nae mencoba menenangkan fon , walau dia sendiri merasa tidak tenang karena khawatir ..
Maafkan aku p' aku tidak tahu kalau batz menghilang selama 3 Hari ini... Aku akan coba meminta bantuan anak buah papah untuk mencari batz...
Fon hanya mengangguk...
Terima kasih ..
Sama-sama p'..
Setelah fon cukup tenang nae berpamitan pulang ingin meminta bantuan kepada papahnya.. *
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Mamaaaaaaaaahhhhhhh ..
teriak nae Yang baru masuk kedalam rumah...
Terdengar suara pecahan Dari arah dapur, nae segera menghampiri.. Mamah gha apa-apa kan Tanya nae melihat mamahnya tidak sengaja memecahkan gelas..Kamu kenapa sih nae teriak-teriak seperti itu?? Kamu membuat mamah kaget lihatlah gara-gara kamu gelas ini sampai pecah karena kamu berteriak cukup keras membuat mamah kaget. 😕
Maaf mah aku tidak sengaja , mamah mengapa tidak memberitahu aku jika batz dalam 3 hari ini menghilang??
Apa batz hilang tanya mamah kaget.. Iyaa apa mamah belum tahu?? Mamah tidak tahu sayang, keluarga batz tidak menceritakan apa pun kepada mamah..Mah minta anak buah papah untuk mencari batz, aku takut jika terjadi sesuatu pada batz mah. 😢😢..
Baik sayang mamah akan meminta kepada papah , sekarang juga mamah akan telpon papah ..Sekarang kamu masuk kamar jangan sedih batz pasti akan baik-baik saja ucap mamah menenangakan nae
Nae hanya mengangguk ia berjalan menaiki anak tangga dengan lemas ..Di kamar nae merebahkan badannya di kasur..
Batz kamu dimana??
Aku merindukanmu..
maafkan aku telah mengabaikanmu air mata nae keluar karena dia sangat takut jika batz sampai terluka di luar Sana..
Semalaman nae hanya menangis dia hanya memikirkan batz..
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Hari ke 4 ..
Pagi hari nae tidak masuk kampus karena dia sedang tidak enak badan akibat menangis semalaman dan kurang tidur..Di kampus new&darin masuk kelas melihat nae tidak ada..
Nae kemana apa dia tidak ke kampus.. New hanya mengangkat bahunya
Coba gue telpon, tapi gue masih kesal sama sikap dia kemaren ucap darin
Gue juga tapi dia kan sahabat kita kalau dia kenapa-kenapa gimana.. Yaudah gue coba telpon dia..Tuuutt tuuutt ..
Tuuut tuuuutt..
Ttuuutt tuuuut..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Change Everything (the end)
General Fictionmeski rasanya masa mudaku habis hanya untuk mengejarnya tapi itu bukan masalah .. karena aku yakin diam diam dia menungguku Romantis 18+++++ Naebatz Batznae nb bn 👭🐒🐊🍌🍫