Pertandingan Basket

1.6K 70 26
                                    

Papah mamah kenapa ngga bilang sama aku kalau mau ke China,, memangnya kenapa sayang?? Aku mau ikut,
jangan sayang kamu baru masuk kuliah, papah sama mamah hanya sebentar, mamah tidak ingin kamu sedih lagi saat kembali kesana,,

Tapii maahh...
Sayang tolong dengarkan kata mamah Kali ini aja, kasian p' hanya sendiri disini jika kamu ikut, mamah mohon tetap disini sayang bujuk mamah..

Terserah kalian batz beranjak masuk ke kamar dengan wajah dingin..
Pah bagaimana ini??
Sudah mah biarkan saja dia sendiri dulu..
Mamah hanya mengangguk..






Krriiiiinggg krriiingg ......
sebuah alarm berbunyi cukup keras..
Nae melihat alarm pukul 6 , nae bangun dan menuju ke balkon merentangkan kedua tangannya menghirup udara pagi..

Achh segar sekali ..
Batz sudah bangun belum iya ,,
Took took took
...
nae bangun ini sudah pagi nanti kamu terlambat teriak mamah..
Iyaa mahhh nae sudah bangun kok, sebentar lagi mau Mandi..
Cepatlah mamah sudah siapkan sarapan...

Nae segera Mandi dan berdandan.. Pagi mah pah nae mencium pipi mamah papah dengan terus tersenyum
Pagi sayang, seperti anak papah senang sekali Hari ini ,
Nae hanya tersenyum..
Apa Yang membuat anak papah sesenang ini ??
Ada dewh pah ...😄

Sama orang tua sendiri pake rahasia segala ucap papah..
Mamah tahu ini Yang membuat dia seperti ini pah..
apa mah tanya papah penasaran.. Mah udah dewh ucap nae cemberut


Hahahaa kok anak papah jadi cemberut gitu ledek papah
Iccchh lebih baik aku berangkat byee mah pah ucap nae karena ia sudah malu..
Mamah papah hanya tertawa melihat anaknya Yang malu" ..





Pagi sayang sapa mamah batz Yang melihat anaknya berjalan melewati mereka..
Batz terus berjalan tanpa menoleh... Batz kamu tidak sarapan teriak mamah..
Namun batz terus berjalan keluar rumah..

Pah gimana ini??
Gpp mah mungkin dia masih ngambek..
Batz kenapa pah tanya fon..
Dia marah sama papah dan mamah karena baru bilang ingin ke China masalah pekerjaan..
Ohhh papah tenang aj nanti fon Yang akan bujuk dia...

terima kasih sayang jangan lupa kamu jagain ademu selama mamah dan papah di China, itu pasti mah fon akan jagain adik kesayangan fon..😊 Mamah menggangguk..






Nae Yang baru masuk kedalam Mobil melihat batz keluar dari rumah dan menaiki motor..
Saat ingin keluar menyapa , batz terlebih dahulu melajukan motornya dengan cepat..

Nae kaget , dia kenapa mengapa melajukan motornya secepat itu, aduh gue jadi kuatir nanti dia kenapa" lagi...
Gue ikuti aj dari belakang, nae segera melajukan mobil mengikuti batz dari arah belakang..

Namun karena di jalan sangat macet nae tertahan karena lampu merah, sedangkan batz sudah melajukan motornya terlebih dahulu..
Aduhh sial kenapa ini macetnya ngga habis" sih 😠😠😠kesal nae dan memukul setir Mobil..







30 menit nae sampai di kampus ia memakirkan Mobil..
Sayang panggil kwan Yang tiba" nongol entah dari mana..
Aduhh kamu ngagetin aku aja ..
Hehe maaf sayang ucap kwan dan mencium pipi nae..

Ini anak main sosor aj sihh batin nae.. Kalau batz sampai lihat kan bisa hancur rencanaku untuk deketin dia. 😒
Sayang nanti malam minggu kencan iyaa..
Kayanya ngga bisa dewh aku sibuk.. Sibuk apaan sih perasaan sibuk mulu,,
Itu aku banyak tugas..
Ngerjain tugas apa mau pacaran ama Yang lain..
Ngga kenapa ngmong gitu..
Takut aj kamu main belakang.. Mending main di depan dari pada main belakang ucap nae pelan..

Love Change Everything (the end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang