°•Apa Maksud Nya?•°

647 78 0
                                    

Irene pov.

"Ibu. Boleh ga aku ikut, Eunha?"

"Boleh, tapi balik cepat ya."

"Iya, Bu."

Nama gua Bae Irene, gua yeoja yang paling tua dari yeoja-yeoja lain nya, gua lahir tahun 1991, gua bisa melihat arwah mereka yang tidak tenang, beda dengan Eunha. Eunha hanya bisa merasakan dan melihat bayangan sekilas, gua udah terbiasa liat mereka, karna gua bisa ngeliat mahkluk halus dari kecil.

🍡🍡🍡

Langkah kaki Gua berjalan keluar lebih cepat, gua khawatir 2 orang itu kaga balik-balik, ya ... dia Sowon sama Eunha, gua saat ini lagi berdiri di samping kursi putih, gua liat kanan dan kiri. Saat gua mau ke jalur kiri ....

"TAWON!!!!"

langkah kaki gua berhenti, gua dengar teriakan Eunha memanggil tawon? dan suara itu ke arah? kanan?! huh, rupa nya gua salah jalur, gua pun lari ke arah jalur kanan, dari kejauhan gua liat Eunha berdiri di samping seseorang, ya ... itu Sowon yang lagi duduk di aspal dan ... ada seseorang yang berdiri di depan Sowon.

"Tunggu jalur kanan? Dan tempat ini? Kenapa mereka ke sinii???"

Gua berjalan mendekat ke arah mereka.

"Hei ... ada apa?" tanya gua, Eunha kaget dan terseyum, mungkin dia lagi menyebut nama gua untuk meminta bantuan, kepedean ya gua nya.

Gua mendekat ke arah Sowon, ya gadis itu melihat ke arah? ... hah? Dia ngeliat ke arah di depan nya?!

"SOWON!!!!" pekik gua, Eunha kaget dong, dan Sowon juga sudah sadar, dia melihat kearah gua sebentar dan langsung berdiri.

Dia banyak ngeluarin darah di hidung nya dan juga keringat, dia ngeliat gua lagi sebentar dan pergi begitu saja.

sabar kan gua ini ya tuhan -gua.

"Maaf."

Ugh ... gua tidak mau membuat nya kembali minta pertolongan kedapa kami! Aku pun menarik tangan Eunha untuk kembali ke restoran.

"Yuk, Na."

🍡🍡🍡

Sowon pov.

Hidung gua banyak ngeluarin darah. Gua pun membalik badan gua dan ....

"AHHHHHH!!!!"

Teriak gua begitu histeris sampai-sampai gua terduduk di aspal, gua tadi juga merasakan hal yang tidak enak dan itu benar, di belakang gua ada hantu, dia sangat dekat jaraknya dengan gua, gua kaga bisa berkata apa-apa, gua hanya diam tidak bisa bergerak, walau gua mencoba untuk bergerak tapi itu hanya sia-sia.

Gua kaga tau mau minta tolong sama siapa. Eh ... tunggu, kalo kaga salah gua pernah liat nih makhluk,tapi di mana ya?

Hantu itu natap gua penuh harapan, tapi gua kaga ngerti.

"Cari aku."

"TAWON!!!!!! TAWON!!!! YAK!!! TIANG LISTRIK!!!"

Gua mendegar suara yang kurang jelas, seperti samar-samar yang memanggil nama gua?

"SOWON!!!"

Lah ini suara nya berbeda dari yang tadi, gua pun bisa mendengar nya dengan jelas, dan badan gua juga udah bisa di gerak kan, gua ngeliat ke-2 orang, ada cewek pendek yang nyeyel nya minta ampun, sama cewek gelap, gua ingat waktu pengenalan tadi.

Gua pun cepat-cepat berdiri dan meninggalkan mereka, iya gua tau gua kaga sopan, tapi gua mau sendiri saat ini, gua berjalan cepat mengarah ke restoran untuk meminta izin dengan Ibu untuk kembali ke kamar gua, gua mau mandi.

Saat gua udah di depan pintu restoran dan masuk ke dalam ruangan dimana kami ngumpul tadi, semua orang yang ada di dalam ruangan itu meliat ke arah gua, ekspresi mereka kaget, gua kaga tau kenapa, gua diam bentar ... kampret!! Gua lupa kalo idung gua tuh ngeluarin darah, ini sih darah sisa tadi.

"Ah ... maaf." Gua cepat-cepat nutup idung gua pake tangan.

"Sowon? kamu gapapa kan?" tanya Ibu kepada gua.

"Ah ... aku baik-baik saja kok Bu. Tapi aku mau ke kamar dulu ya, Bu." ucap gua.

"Lah ... kamu dari pesawat tadi kan belum makan, di rumah sakit juga belum makan, dan pasti kamu di kamar juga belum makan." Ibu ngomel gaes.

"Tapi aku mau mandi dulu Bu, badan aku kotor," ucap gua memberi alasan.

"Yasudah kalau begitu, habis mandi balik ke sini lagi ya," ujar Ibu.

"Baik, Bu."

"Nayeon temanin, Sowon." ucap Ibu menyuruh gadis yang tadi pagi ngobrol sama gua.

"Ah ... tidak usah Bu, saya pergi sendiri saja."

"Gapapa kok, biar gua yang temanin." Sip dari sini gua ambil kesimpulan, ini gedung isi nya penuh dengan orang-orang yang keras kepala.

"Tidak, biar gua sendiri aja," gua nolak lagi, gua mau sendiri.

"Lu ga papa, kan?" tanya nya lagi.

"Ya."

Gua pun membalikkan badan menuju ke kamar eh ... ada 2 orang yang tadi nolong gua, udah datang ternyata.

"Mau kemana lu?" ujar si pendek.

"Kamar," ucap gua singkat.

"Gua ikut."

"Kaga usah, gua bisa sendiri."

"Udah, usah nolak." Dia pun narik tangan gua. Tolong bantu gua, campak kan gadis pendek ini ke selokan. Kepala gua tiba-tiba pusing, pandangan gua buram ....

Gua pingsan.




















TBC

Mian gua baru up, gua lagi kurang ide nih cerita, mungkin kaga ada Seungmin yang ngebantu gua:")

Hoh, gua sih mau aja up lagi, tapi bentaran deh, takut nya aneh cerita nya kalo gua paksain :")

「2」FIND US⏳{Temukan Kami} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang