°•Welcome Back•°

291 56 14
                                    

Author pov.

Hari itu pun tiba. Di mana Sowon dan Taeyong akan memulai lagi aktivitas mereka menjadi siswa dan siswi.

Kini, Sowon telah rapi dengan memakai seragam khusus di hari ini, begitu juga dengan Taeyong.

"Ehm... buku udah... kotak pensil udah--" Sowon sedang sibuk melihat lihat barang bawaan nya yang akan di bawa nya ke sekolah nanti.

"Siap!" Seru nya lalu berjalan ke arah dapur. Saat ia buka lemari kulkas.

Kosong.

"Aduh, gua lupa beli makanan lagi" tutur Sowon kesal.

Dia berfikir kemudian, biasa nya kan yang lain pada makan bersama, jadi Sowon memutuskan juga akan ikut makan di sana.

Sowon memakai sepatu dan menyandang tas nya kemudian itu keluar dari ruangan nya.

/ceklek...
/bruk..

Sowon berjalan menuju ruang makan utama, tetapi...

Kosong.

Tidak ada orang di sini, Sowon berfikir...

Kemana mereka semua?? -Sowon.

Tiba-tiba, seorang pekerja apartemen menghampiri Sowon.

"Non? Ada apa?" Ucap nya yang membuat Sowon kaget sekilas.

"Ah- oiya, mana yang lain nya?" Tanya Sowon ke pekerja itu.

"Owh... mereka sudah pergi, hari ini mereka ada panggilan dari agensi masing-masing, ga tau kapan pulang. Nona Irene menitip pesan ke saya agar memasakkan makanan untuk nona, jadi... nona mau makan apa?" Jelas pekerja itu dengan panjang lebar.

Mendengar penuturan akhir, Sowon pun terdiam.

Mau makan :( tapi ga usah deh, kan ini untuk makan bersama -Sowon.

"Eh- owh...okedeh, ga usah makan apa apa deh, saya pergi dulu ya!" Sowon pun berjalan meninggalkan pekerja itu lalu keluar dari apartemen.

Di perjalanan, Sowon hanya sekedar jalan kaki, karna apartemen dari sekolah itu jarak nya lumayan dekat jadi... ya jalan kaki saja.

Kalau sama yang lain memakai mobil di karnakan jumlah mereka banyak, dan mereka selalu pergi barengan. Kan ga mungkin mereka jalan kaki barengan, entar di kira tauran.

Saat di perjalanan Sowon hanya bisa menggerutu mencium aroma yang enak untuk di makan, alhasil membuat perut nya berbunyi.

"Aduhh.... taik lah. Gua lapar, seharus nya gua terima tadi tawaran nya" gerutu Sowon dengan muka badmood nya.

Untung Sowon keluar apartemen jam 6 pagi jadi ya... bisa santai-santai.

Skip.

Sowon telah memasuki pekarangan sekolah, tetapi entah kenapa perasaan Sowon agak aneh saat telah masuk ke pekarangan sekolah tersebut. Mungkin karna siswa dan siswi nya yang datang baru sedikit kali ya.

Sowon terus melanjutin perjalanan nya, tetapi... seperti nya ia lupa jalan menuju kelas nya.

"Unnie!!!" Teriak seseorang dari kejaudah berlari menghampiri Sowon.

Dia adalah gadis yang kemarin kerasukan.

/grep...

Gadis itu tiba-tiba saja memeluk Sowon yang kini tengah kebingungan.

"Huwaaa!!! Yuk mau aku antar ke kelas? Aku tau kelas Unnie di mana" tutur dia lalu menarik tangan Sowon.

Skip.

「2」FIND US⏳{Temukan Kami} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang