Author pov.
rumah sakit,
11:55 PMIni sudah mau jam 12, Sowon dan Taeyong tidak juga siuman, ke khawatiran datang melinda Irene.
Kapan mereka siumann -Irene.
Irene telah bilang me Eunha bahwa dia akan menjaga Taeyong, sedang kan Eunha menjaga Sowon.
Irene yang seperti nya tidak nyaman berada di ruangan ini, berusaha agar mereka semua pergi ke tempat lain.
Berbeda dengan Eunha, ruangan Sowon di penuhi dengan anak apartemen tetapi sebagian ada yang keluar untuk membeli makanan dan juga ada yang tinggal.
"Kapan lu bangun tiang, gua khawatir" gumam Eunha pelan.
Eunha sedari tadi tidak makan maupun minum, ia sangat khawatir sekali, dia terus berpikir seandai nya ia tidak cepat pasti Sowon telah... tiada.
Eunha memicingkan mata nya karna lelah.
Terima kasih
Eunha membuka mata nya, dalam kegelapan tadi ia nampak tulisan Terima kasih.
"Ah... hanya imajinasi" mengucap hal tersebut Sinb yang sedari tadi menonton tv melihat ke arah Eunha.
"Apa yang imajinasi Unnie?" Tanya nya dan Eunha segera menggelengkan kepala nya.
/srekk...
Pintu ruangan Sowon terbuka sebagian member Red Velvet dan sebagian member Gfriend datang membawa makanan.
"Mana yang lain? Udah datang?" Tanya Wendy ke Eunha, karna tidak kunjung ada jawaban akhir nya Yuju yang menjawab.
"Belum Unn, kata nya mereka baru pulang, kecuali Twice and Blackpink, ga tau kapan" mendengar penjelasan dari Yuju, Wendy hanya mengangguk paham.
"Na, lu kenapa?" Panggil Yerin, tetapi tidak ada jawaban.
"Eunha, lu sedari tadi belum makan loh, ayuk makan" ajak Seulgi.
"Dia belum makan, bagaimana bisa gua makan, Unnie?" kata Eunha sambil melamun.
"BOOmm!!" Kejut Umji.
"Jangan melamun Unnie, ini kan di rumah sakit bahaya loh" lanjut Umji sekalian memperingatkan.
"Betul, kalau terjadi apa apa, kan bisa bahaya" tambah Yeri.
"Makan, kalau engga Unnie Sowon akan marah, eh jangan deh, kalo Unnie Sowon gua belum pernah liat dia marah kayak nya ga seram deh, Unnie Irena aja, seram" mendengar perkataan Yeri, bulu kuduk Eunha berdiri seketika mengingat bagaimana amarah Sowon keluar pas waktu itu.
Dengan cepat Eunha langsung berlari menuju tempat mereka makan.
"Nah kan, cepat makan"
Skip.
Setelah mereka makan, pas banget member namja pada datang membawa buah-buahan dan makanan serta kue.
"Mana dia yang sakit? nih, kami bawa kan kue" seru Jimin sambil menenteng kotak kue.
"Tuh banyak yang sakit, mau di kasih ke ruangan berapa?" saut Yuju bertanya.
"bodoh banget sih lu" Bambam langsung meneleng kepala Jimin.
"Ih, bencong taik di telan" ejek Jimin.
/srek...
/bruk..."Lu Jimin, berani berani ngejek Thailand awas lu" anggota Blackpink baru saja masuk ke dalam ruangan Sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
「2」FIND US⏳{Temukan Kami}
Mystère / ThrillerHighest Rank : #1 in kimsowon [6'6'19] #1 in le [14'7'19] #1 in eunwon [31'7'19] "Nonna~tolong kami" "Cari kami" "Kami masih hidup" Gendre : Horor, misteri, romance (maybe), komedi. -Bts -Blackpink -Stray kids -Red velvet -Ikon -Twice -Got7 -Gfriend...