°•Pertolongan•°

364 64 14
                                    

Taeyong pov.

Di saat Sowon pergi ke apartemen nya, tinggallah gua dan orang yang bernama Lino.

Gua sama Lino diam diaman, ga akrab banget yah, ya.... wajar sih, gua orang nya ga terbiasa cepat akrab sama orang lain, jadii maklumin saja.

Ck, sama Sowon aja lu akrab.

"Hyung... hyungg... hyung... hyungg" si Lino Lino itu manggil manggil gua terus.

"Mau nasi goreng, nasi goreng, nasi goreng" dia mengucapkan berulang kali lagi.

Ya... gua bilang sama dia mau beliin tapi dia malah ngelarang gua untuk beli, kata nya mau nasi goreng nya Sowon.

Gimana cara nya gua minta minta ke dia, mending diamin aja.

Saat kami diam diaman, muncul sesuatu di pikiran gua, gua menanyakan berbagai hal tentang Hyunjin ke dia.

Memastikan kalau dia kenal atau tidak. Dan aneh nya dia bilang tidak mengenal yang bernama Hyunjin.

Terpaksa gua terdiam kembali.

.
.
.

"MAU NASI GORENGG!!"

Aghhh!!! Gua muak, ini anak nyeyel banget sih di bilangin, dari tadi bilang nasi goreng melulu, malah ngegas lagi.

Terpaksa gua ngechat si Sowon. di chat, terjadilah keributan, dan juga gua sempat cerita ke Sowon kalau Lino ga kenal sama Hyunjin, begitu juga dengan Sowon yang sama dengan nya gua menanyakan hal tersebut.

Sowon ngajak vc, yaudah oke aja deh.

.
.
.

Saat di vc, gua dan Sowon menyetujui untuk Lino dan Hyunjin saling tegur sapa.

Tetapi di saat gua mengarahkan kamera ke Lino, tiba tiba hp gua bermasalah dan juga...

Aghh!! Tubuh gua sakittttt...

🍡🍡🍡

Author pov.

Kamar Sowon•

"Aduhh... gimana cara nyaa, gua bingung" panik Hyunjin melihat Sowon yang sedang meringkuk kesakitan.

Ia berfikir agar keluar dari kamar Sowon menuju ke sebelah kanan kamar Sowon. Yaitu kamar Eunha.

"Huh... demi noona" gumam Hyunjin lalu masuk menembus pintu milik Eunha.

Eunha sedang bersantai di kamar nya, Hyunjin berfikir bagaimana cara nya dia bisa membuat orang itu menolong Sowon.

Pikiran nya mentok saat melihat vas bunga di dekat kasur.

Ide pun muncul di kepala nya.

Hyunjin mendekati vas bunga tersebut, dia menggeserkan vas bunga itu ke kanan secara lambat.

Melihat ada yang bergerak, Eunha langsung melihat vas bunga tersebut.

Hyunjin langsung menampakkan wujud bayangan nya ke Eunha.

Eunha langsung kaget dan melebar kan mata nya, dia berdiri dan menjauh dari arah sekitar kasur.

Hyunjin dengan segera menggerakkan tubuh nya dengan menyilangkan tangan nya.

"Siapa lu?! Pergii lu heters koriyahh!!!" Teriak Eunha. Lagi lagi Hyunjin menggelengkan kepala dan juga menyilangkan tangan nya.

Kemudian Hyunjin berhasil menenangkan Eunha, Hyunjin masih berbicara dengan menggunakan bahasa tangan nya.

「2」FIND US⏳{Temukan Kami} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang