Awal Mula

23.6K 923 34
                                    

ARK Proudly Present

"HATE AND (be a) LOVE"

Naruto Belongs to MK
.
.
Warning : Vote and Support SasuFemNaru .
.
.
Eps 1
.
.

Yacht mewah itu berlayar dengan gagah dilautan. Yacht milik pribadi Uciha Sasuke yang ia beri nama Blue Sky. Seperti namanya, Yacht itu berwarna biru langit.

"Kau menyukainya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau menyukainya?"

Suara berat dan dingin yang khas menyentak lamunan seorang gadis pirang yang saat ini sedang menikmati angin sejuk pagi hari lautan. Tak perlu menolah kebelakang, tangan berotot yang kini melingkari perutnya tentu saja adalah kekasihnya, Uchiha Sasuke.

Gadis itu mengangguk dalam diam seraya tersenyum begitu manis dan tulus, seakan mengatakan bahwa ia begitu menyukainya dan berterima kasih.

Mereka terdiam untuk beberapa saat seraya menikmati aroma lautan yang begitu disukai oleh gadis itu. Pelukan Sasuke menguat memberikan perasaan yang semakin membuncah bagi gadis beruntung itu, merasa ia begitu dicintai oleh Uchiha Sasuke.

"Ya."

'Aku sangat bahagia.'

Pria itu telah menjadi kekasihnya selama satu bulan, dan selama itupula ia merasa begitu dicintai. Sebuah perasaan yang selama ini ia duga tidak pernah ia dapatkan dari siapapun, mengingat siapa dirinya. Uchiha Sasuke adalah pria idaman semua wanita. Parasnya begitu tampan, hidung mancung dengan mata hitam legam yang dapat meluluhlantahkan setiap wanita yang bertatapan dengannya. Kulitnya seputih porselen tanpa cacat namun begitu menguar kemaskulinan pada wajahnya. Sempurna. Uchiha Sasuke juga salah satu pewaris Uchiha yang berotak jenius, siapapun pasti akan memujanya.

'Rasanya seperti mimpi,' lirihnya dalam hati.

Ia mengusap lembut lengan lelaki yang ia cintai kemudian perlahan ia melepaskan tangan yang melingkari perutnya. Sasuke hendak protes tidak suka. Namun kemudian gadis itu terkekeh tanpa suara. Gadis itu berbalik kemudian mengecup ringan pipi Sasuke. Setelahnya Sasuke dapat melihat wajah gadis polos itu memerah, malu.

Tanpa perlu bicara Sasuke tahu gadisnya sedang mengungkapkan kebahagiaannya saat ini. Sasuke tersenyum kemudian tanpa menunggu lama, tangan besarnya meraih tengkuk gadis itu dan menciumnya lembut dan dalam. Sukses menghanyutkan seorang Uzumaki Naruto.

Ya, dia adalah Uzumaki Naruto.

Seorang gadis muda terbilang bertubuh mungil-dibandingkan gadis pada umumnya. Ia tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik dan cerdas. Ia mempunyai rambut pirang yang berkilau panjang. Bibir yang tipis dan bola mata biru yang bersinar-sinar seperti ayahnya, Minato Namikaze. Namun, begitu gadis itu tersenyum maka semua orang akan melupakan segala sesuatu kecuali senyumnya.

Hate And ( be a) LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang