ARK Proudly Present
"HATE AND (To be a) LOVE"
Naruto Belongs to MK
.
.
Warning : Vote and Support SasuFemNaru.
.
Eps 2
.
.Sky Blue berlayar dengan lembut dimalam yang tenang. Suasana malam yang begitu damai dilaut Konoha itu berbanding terbalik dengan perasaan seorang gadis yang saat ini sedang mengendap-endap digeladak kapal. Naruto, berusaha untuk tetap tenang dan menyembunyikan perasaannya yang campur aduk--, yang didominasi oleh perasaan takut dan penasaran. Mengingat, saat ini Sasuke tengah berbicara dengan Namikaze Karin, kakak tirinya.
Pencahayaan yang kurang dalam Yacht mewah itu membantu Naruto menyembunyikan siluetnya dengan sempurna dari Sasuke Uchiha yang saat ini terdengar sayup-sayup tengah berbicara melalui telpon genggamnya. Naruto melangkah mendekati sang pujaan hati dan berusaha untuk tidak ketahuan. Beruntung, tubuh mungilnya berhasil membuatnya tidak kesulitan untuk menyembunyikan diri.
Suara Sasuke terdengar jelas. Ia mencuri dengar.
"Iya, sayang?"
"..."
"Hn.. Aku masih sibuk mengerjakan skirpsi."
"..."
"Tidak bisa. Besok saja."
"..."
"Hn. Kau tidak perlu khawatir, kau wanita satu-satunya."
"..."
"Tentu saja kau adalah tunanganku."
"..."
"Besok kau bisa menemuiku dikampus, Karin."
"..."
"Hn."
"...."
"Baiklah. Aku juga mencintaimu."
Hancur sudah hati Naruto saat itu. Gadis itu membekap mulutnya dengan keras, berusaha untuk menyembunyikan isakannya yang terdengar pilu. Gadis pirang itu menangis hebat dalam diam. Ia sungguh tak sanggup untuk mendengarkan lebih jauh lagi apa yang saat ini Sasuke bicarakan dengan Karin, yang ternyata merupakan tunangan sang kekasih. Fakta itu membuat jiwanya terasa hancur. Ia kembali mengendap-endap untuk kembali ke tempat tidurnya yang sebelumnya ia tinggalkan. Ia memilih untuk pura-pura tidak tahu saat ini.
Naruto gadis yang cerdas untuk tidak memilih bertengkar dengan Sasuke ditengah-tengah lautan.
Ya Tuhan! Jerit Naruto dalam hati.
Ia telah kembali kedalam kasur empuk mereka, tubuh mungilnya bergetar hebat. Ia mengingat bagaimana Sasuke mengatakan kata-kata cinta untuk gadis lain. Rasanya luar biasa menyakitkan. Ia ingat bagaimana Sasuke mengatakan bahwa Karin Namikaze adalah satu-satunya wanita yang dicintai- karena faktanya mereka bertunangan. Rasanya mengancurkan seluruh harga dirinya. Ia menangis untuk kekecewan dan rasa sakit yang dirasakannya. Penyesalan yang tiada dua. Ia menyerahkan mahkotanya untuk laki-laki yang dikiranya begitu mencintainya. Ironinya, ia menyadari bahwa seluruh hatinyapun telah ia berikan kepada laki-laki yang bahkan tidak mencintainya.
Naruto dipermainkan.
"Bodoh kau, Uzumaki Naruto!" Gadis itu memaki dirinya sendiri. "Ya Tuhan! Kaa-san.. Maafkan Naru." Dalam tangis ia berkata lirih dengan begitu menyedihkan. Ia merasa malu, ia merasa gagal dan ia merasa tidak berharga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate And ( be a) Love
FanfictionNaruto memiliki cinta pertama yang merenggut mahkotanya. Dia mencintainya. Siapa sangka Sasuke ternyata telah memiliki tunangan yang tak lain adalah kakaknya sendiri? Disisi lain, Naruto merupakan anak yang tak diinginkan keluarganya sendiri. Hanya...