ARK Proudly Present
"HATE AND (To be a) LOVE"
Naruto Belongs to MK
.
.
Warning : Vote and Support SasuFemNaru .
.
.
Eps 13.
.
.
Begitu memasuki ruangan CEO, Naruto langsung terpana dengan desain kantor yang modern dan futuristik. Ruang kantornya tidak monoton dengan menggunakan beberapa sudut-sudut kantor, tetapi lebih dinamis menggunakan bentuk elips dan berwarna manly yang memukau. Ruang kantornya menggunakan banyak kaca yang memberikan kesan lapang. Plafon dan warna koridor dibuat berbeda sehingga menciptakan kesan elegan. Ruangannya dihiasi perabotan kantor sederhana namun Naruto yakin berharga fantastis.
Inilah Uchiha Grup. Naruto terkagum-kagum sehingga sedikit mengalihkan ketegangan karena ada dalam satu ruangan dengan orang-orang yang tidak pernah ingin Naruto temui. Sejurus kemudian, netranya menangkap sosok Nara Shikamaru. Entah kenapa, hari ini Shikamaru adalah sosok yang paling Naruto harapkan kehadirannya.
"Nara-san!" Panggil Naruto.
Seketika Shikamaru menghampiri Naruto dan melayangkan senyuman ramah. Dibelakangnya diikuti seorang wanita berambut ungu terlihat dewasa dan cantik. Sepertinya seorang sekertaris CEO.
"Selamat siang, Minato-sama, Kurama-sama, Sasuke-sama!" Suara merdu dan tegas seorang wanita menyambut hormat kepada tiga orang laki-laki yang memiliki pengaruh besar itu. Kemudian membungkuk hormat. Wanita itu kembali menyapa. "Selamat siang Uzumaki-san. Anda sudah ditunggu Tuan Fugaku diruangan."
Naruto mengangguk dan berterima kasih. Kemudian Shikamaru mengikuti Naruto disamping untuk mengantarkan gadis itu keruang Fugaku dan mengenalkan Naruto secara formal.
Yugao –nama sang sekertaris, menuntun ketiga laki-laki yang tersisa untuk menunggu diruang meeting. "Mari saya antar keruang meeting, dalam waktu tiga puluh menit Mr. Andrew akan segera datang," informasinya menuai anggukan ketiganya.
Begitu sampai diruang meeting, Uchiha Izuna tampak sedang mengecek ruangan dan menyambut ketiganya. Mereka berakhir bercakap-cakap ringan. Sasuke terlibat, kini semua petinggi diperusahaan tahu siapa pemimpin bayangan super power yang menjadi legenda Uchiha itu. Dialah pemimpin Taka Grup dan pemimpin misterius Uchiha Grup selama ini. Uchiha Sasuke, tidak ada yang menyangka dengan fakta yang mencengangkan itu. Izuna mungkin tidak akan percaya dengan reputasi Sasuke selama ini ternyata adalah sosok yang dibicarakan seluruh negeri. Jika saja perusahaannya yang saat ini sedang diambil alih oleh Sasuke tidak mengalami kemajuan cepat dalam waktu singkat, akan sukar mempercayainya. Media mempertanyakan namun karena memang Uchiha Fugaku belum memberikan konfirmasi yang resmi, pers masih meraba-raba.
"Apa kabar keponakan?" Izuna mulai berbasa basi ketika Minato dan Kurama memilih diskusi mengenai meeting yang akan datang. Uchiha dan Senju-Namikaze saat ini tengah bekerja sama untuk membuka sebuah kawasan perumahan elit yang akan dibangun di Amerika.
"Hn. Baik." Sasuke menjawab dengan senyuman singkat.
Izuna tampak tidak masalah dengan reaksi Sasuke, terlampau faham dengan perangai keponakan yang katanya wajahnya sangat mirip dengannya, memang demikian. "Aku sangat berterima kasih kau telah mengambil alih perusahaanku dengan baik." Sangat baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate And ( be a) Love
FanfictionNaruto memiliki cinta pertama yang merenggut mahkotanya. Dia mencintainya. Siapa sangka Sasuke ternyata telah memiliki tunangan yang tak lain adalah kakaknya sendiri? Disisi lain, Naruto merupakan anak yang tak diinginkan keluarganya sendiri. Hanya...