Akhir Kisah

13.6K 804 207
                                    

ARK Proudly Present

"HATE AND (To be a) LOVE"

Naruto Belongs to MK

.

.

Warning : Vote and Support SasuFemNaru

.

.

Eps 35

.

.

Saat remaja Itachi Uchiha sudah menyampaikan keinginannya untuk menjadi seorang dokter yang hebat. Dia sangat terinspirasi dari mendiang sang kakek, ayah dari Uchiha Mikoto. Semua orang tidak terkejut, Fugaku bahkan sudah menyadari bakat Itachi sedari sekolah dasar. Dia bukan seorang ayah yang kolot yang akan menentang sang anak untuk mengikuti jejaknya. Mengejutkan, mungkin semua orang tidak tahu bahwa seorang yang dingin seperti Uchiha Fugaku selalu menghindari konflik. Ia sangat menyukai keharmonisan, terutama keluarganya. Karena itulah Uchiha Itachi sangat bangga pada sang ayah. Satu-satunya alasan Fugaku melempar Itachi dengan pukulan yang hebat adalah dua minggu yang lalu saat ia mengungkap kehamilan Senju Kyuubi pada sang ayah.

Tentu, sangat beralasan. Itachi seharusnya mendapatkan pukulan yang lebih banyak. Apalagi setelah Kyuubi melempar fakta yang berbeda dari kenyataan yang terjadi dilapangan. Iblis kecilnya itu mengatakan bahwa ia diperkosa. Jika saja Itachi tidak gengsi menangis, mungkin ketika tunangannya mengungkapkan itu kepada keluarganya, Itachi sudah melakukan perbuatan hina itu. Sayangnya, rasa cinta Itachi yang buta membuat pemuda matang itu mengiyakan seluruh skenario busuk Kyuubi. Itachi sungguh tidak mau Kyuubi meninggalkannya. Ironi.

Well, mereka melakukan atas dasar suka sama suka. Hanya saja sifat setan Kyuubi yang mendominasi membuat kekasihnya melakukan pembohongan busuk itu. Ia sangat suka menyiksa Itachi apalagi ketika gadis labil itu merasa cemburu karena dokter-dokter cantik di rumah sakit milik tunangannya terang-terangan mencoba menarik perhatian Itachi dengan sok kecantikannya. Kyuubi si pembuat onar selalu ingin membuat reputasi tak tercela Itachi hancur. Bukan dengan alasan yang jahat, tapi Kyuubi hanya ingin kesempurnaan Itachi hanya dimiliki dan dilihatnya seorang. Kekanakan memang, tapi Kyuubi memang masih delapan belas tahun. Kini Itachi bukan manusia sempurna lagi dimata semua orang. Namun ia tidak mempermasalahkannya, karena sejujurnya Itachi bangga bisa menghamili Kyuubi dan begitu merasa dicintai dengan sifat posesif yang diaplikasikan dengan sifat tsunderenya.

Itachi memang berhati dan berperangai malaikat, namun Kyuubi memiliki sifat bertolak dengannya. Bar-bar, jahil dan suka tertawa diatas penderitaan orang. Dewasa dan kekanakan. Tapi Itachi mencintainya, karena pemuda itu merasa lengkap. Pasangan memang saling melengkapi. Itulah yang selama ini Itachi yakini.

Seperti Ibu dan ayahnya.

Kakek dan neneknya. Dan banyak lagi pasangan-pasangan lain yang mendukung keyakinannya.

Tetapi...

Itachi menghela nafas. Netranya memandang datar dua sejoli diseberangnya.

Sasuke mengusap perut Naruto dengan sayang. Pasangan itu tengah duduk di sofa ruangannya. Kabar kehamilan Uzumaki Naruto membuat Uchiha Sasuke bahagia bukan main. Sampai-sampai adiknya yang sadis itu tidak berhenti tersenyum. Sasuke seperti manusia paling bahagia di dunia.

Usia kehamilan Naruto masih sangat muda. Dua minggu. Alih-alih membawa pulang ke mansionnya, Sasuke membawa Naruto ke ruangan Itachi setelah selesai diperiksa. Lalu setelah mengabarkan kehamilan Naruto yang sangat mengejutkan padanya, Sasuke seolah-olah melupakan keberadaan Itachi. Sulung itu tak ayal sebuah pot bunga yang berfungsi sebagai hiasan. Dunia terasa milik berdua dan Itachi merasa terhina. Hell, dia pemilik dan dokter jenius Rumah sakit Uchiha. Baru kali ini seorang Uchiha Itachi diabaikan sedemikian rupa. Wajahnya berubah masam.

Hate And ( be a) LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang