ARK Proudly Present
"HATE AND (To be a) LOVE"
Naruto Belongs to MK
.
.
Warning : Vote and Support SasuFemNaru
.
.
Eps 31
.
.
Sasuke memutu skan memberikan kesempatan kepada Naruto untuk menyelesaikan masalah keluarganya. Pemuda itu tahu, bahwa saat ini Naruto butuh ruang untuk lebih leluasa berbicara dengan keluarganya. Kehadirannya hanya akan membuat kecanggungan semakin tinggi. Terlebih Hashirama Senju sepertinya dengan sengaja memberikan gestur mengusir setiap ada kesempatan padanya.
Sepertinya Hashirama Senju benar-benar tidak menyukainya, pikir Sasuke masam.
"Aku akan menyusulmu ke rumah sakit," kata Naruto.
Sasuke tersenyum kecil setelah mengusap kepala Naruto penuh sayang, dihadapan semua orang tanpa rasa gengsi sedikitpun. Terkesan disengaja. "Tidak perlu," jawab Sasuke.
Naruto nampak protes. "Kenapa tidak?"
Sasuke menghela nafas. "Kau perlu istirahat. Hari ini hari yang berat untukmu, sayang. Menginaplah disini, aku akan kembali lagi." Karena Sasuke yakin, mereka akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Dan ini sudah petang. Sasuke tidak ingin Naruto lebih lelah dari sekarang. Sementara perjalanan ke rumah sakit membutuhkan lebih dari satu jam. Naruto selalu menolak untuk menaiki helikopter karena menurutnya sangat berisik.
Namun siapa sangka Hashiramalah yang menanggapi. "Tidakkah kau lupa, Uchiha junior? Aku tidak pernah mengundangmu untuk datang ke rumahku."
Sasuke yang sedari kecil dididik untuk tidak menerima intimidasi dan diwariskan jiwa keangkuhan yang melimpah ruah dari Uchiha Madara, tentu menolak diskriminasi tidak menyenangkan dari kekek tua dihadapannya. Wajahnya berubah datar , namun berusaha begitu kuat untuk tidak melayangkan tatapan tajam kepada Hashirama Senju, yang sialnya kakek kandung dari calon istrinya. Mau tidak mau ia harus menaruh hormat padanya. Dan tentu saja Hashirama Senju sangat puas menikmati ekspresi kekesalan yang tertahan itu.
"Sejujurnya, Hashirama-san, Naruto adalah tempatku pulang."
Hening.
Wajah Naruto bersemu merah, kalimat refleks Sasuke terdengar sangat manis.
Kurama yang menyaksikan mereka sedari tadi memutar matanya. Sejak kapan The Mighty of Uchiha Sasuke bisa bersikap menggelikan seperti itu? Oh Tentu saja, adiknya yang super cantik itu satu-satunya orang yang bisa melakukannya.
Namikaze Minato meringgis. Dia berbisik pada dirinya sendiri. "Apakah dulu aku terlihat begitu?"
Hashirama mendengus keras dan berpaling pada menantunya kemudian berkata. "Sepertinya aku pernah mendengar kata-kata itu sebelumnya," sindir Hashirama.
Minato melengos.
Hashirama melanjutkan. "Kau tetap tidak diundang ke rumahku, Uchiha."
Naruto mendesah melihat interaksi dua generasi itu. "Kakek," panggilnya kepada Hashirama dengan nada memperingati. "Aku tidak akan tinggal disini tanpa Sasuke," tegasnya dengan nada final.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate And ( be a) Love
FanfictionNaruto memiliki cinta pertama yang merenggut mahkotanya. Dia mencintainya. Siapa sangka Sasuke ternyata telah memiliki tunangan yang tak lain adalah kakaknya sendiri? Disisi lain, Naruto merupakan anak yang tak diinginkan keluarganya sendiri. Hanya...