Cast

41K 1.7K 64
                                    

Jeon Jungkook
Jungkook seorang siswi baru pindahan dari SHS Terkenal di USA alasan dia pindah karena tuntutan sang kakak untuk tinggal bersama kakak-kakaknya di Korea.

Sebenarnya Jungkook keturunan Korea asli hanya saja sejak lahir udah tinggal di eropa jadi ini pertama kalinya dia tinggal dikorea tapi jangan ditanya soal bahasa, Jungkook bisa menguasai beberapa bahasa diusianya yang baru 15 tahun namun sudah duduk di kelas XI ini 😌 maklumin orang pinter ya begitu.

Jungkook itu merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara ke 3 kakaknya adalah namja jadi hanya dia yg seorang yeoja di keluarganya. Mengingat dia adalah satu-satunya anak perempuan membuat dia jadi anak kesayangan keluarganya dan sekaligus bahan bully an kakak-kakaknya tenang bully disini bermaksud korban kejahilan atau keisengan kakaknya.

Kim Taehyung
Taehyung seorang namja kelas XI dikenal seorang pangeran sekolah yang berotak cerdas usianya 17 tahun sekelas dengan anak-anak populer lainnya. Selalu menempati peringkat pertama sejak TK 😅 jadi kebanggaan keluarga dia punya adik dan juga kakak. Sang kakak seorang yeoja dan sang adik seorang namja dia sering menjadi saksi perdebatan antara sang kakak dan sang adik yang menurutnya tidak pernah bisa akur.

Dia digilai banyak orang namun semua orang enggan mendekati karena dia dikenal sebagai sosok yang dingin dan tegas, wajahnya selalu terlukis dengan wajah tanpa expresi sama sekali.

Kim Seokjin
Dia adalah kakak Taehyung dia sering sekali berdebat dengan sang adik bungsu di keluarga Kim itu. Namun sesungguhnya Seokjin adalah pribadi yang ramah, lemah lembut dan bisa menjadi sosok pengganti ibu menurut Taehyung dan si bungsu kala sang eomma dan sang appa sibuk mengurus kerjaan mereka di luar negeri.

Seokjin duduk di kelas XII di sekolah yang sama dengan kedua adiknya itu. Dia juga cukup populer di kalangan siswa di sekolahnya. Hey dia sangat cantik dan begitu ramah siapa yg tidak tertarik padanya benar kan? Apalagi dia lumayan pintar walau kadang tingkatnya sedikit konyol.

Kim Samuel (ciyeee cast baru di koleksi book aku hahaha)
Samuel adalah adik dari Taehyung aka si bungsu yang sering berdebat dengan si sulung Seokjin. Dia kelas X di sekolah yg sama dengan kedua kakaknya cukup populer juga seperti kedua kakaknya oh ayolah ketiga kim ini cukup menyita perhatian semua murid disana.

Jung Hoseok
Hoseok atau Jhope adalah kakak tertua Jungkook, sifatnya penyayang dan periang. Dia bagai mood booster untuk adik-adiknya dan juga teman-temannya walau tidak jarang dia melakukan hal konyol. Jhope sangat menyayangi Jungkook kecilnya dan tempat Jungkook curhat.

Kim Mingyu
Mingyu adalah kakak Jungkook kedua sifat dan kelakuannya tidak jauh berbeda dengan Jhope kemungkinan karena sejak kecil dia sudah tinggal bersama Jhope jadi ketularan gitu hehehehe. Mingyu itu bagai pelindungnya Jungkook.

Jeon Wonwoo
Wonwoo adalah kakak jungkook ketiga. Sifatnya yg lembut membuat Jungkook berasa memiliki seorang kakak perempuan hihihi. Jago masak dan siap menjadi bodyguard nya jungkook selama disekolah yang pasti bersama sang kakak Kim Mingyu.

*hey jungkook dan wonwoo sama marganya jelas kakak adiknya tapi dengan Kim mingyu dan Jung Hoseok? Oke nanti di cerita bakal dijelasin kenapa aku gak ganti marga mereka oke.

Min Yoongi
Yoongi adalah teman kim seokjin dia seorang yeoja yang jauh dari kata lemah lembut dan feminim dia juga jarang sekali bicara. Tapi dia orang yang sangat penyayang.

Park Jimin
Jimin adalah teman sehidup tak semati Kim Taehyung. Orangnya periang dan dia pacar dari seorang Min Yoongi asli cuma seorang park jimin hati dingin min yoongi bisa luluh.

Kim Namjoon
Namjoon adalah sohib jhope kakak jungkook mereka punya urusan pribadi antara mereka berdua. Dia namja yg cerdas dan selalu jadi orang yg bisa diandalkan disetiap situasi.

AphroditeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang