Tanpa taehyung dan jungkook sadari ketiga oppanya jungkook mendengar percakapan antara jungkook dan taehyung. Ketiganya menunduk lesu meneteskan air mata.
"H-hyung kita gagal menjaga adik kita" Lirih wonwoo
"Tch sialan! Kenapa aku tidak bisa menjaga adikku sendiri" Geram mingyu
"Sudahlah, sekarang kita harus berusaha memperbaiki semuanya, kita harus bisa membuat jungkook kita bahagia mulai sekarang" Kata jhope mencoba menyemangati kedua adiknya.
Mingyu dan wonwoo pun mengangguk dan beranjak dari sana memberikan ruang untuk taehyung dan jungkook.
Ketiganya kembali ke ruang makan dimana tuan jeon, nyonya jeon, ibu mingyu, tuan dan nyonya kim, jin dan samuel masih ada disana.
"Kalian mengikuti mereka?" Tanya tuan jeon.
"Iya dad" Jawab jhope
"Apa jungkook baik-baik saja?" Tanya nyonya jeon
"...." Jhope tidak menjawab
"Kita harus wujudkan mimpi jungkook" Sergah mingyu
"Apa maksudmu gyu?" Tanya ibunya mingyu
"Jungkook ingin pernikahan yang bisa dia kenang seumur hidupnya bukan pernikahan paksa yang sama sekali tidak dia ingat, jungkook atau pun taehyung menginginkan pernikahan yang bisa dinikmati banyak orang yang akan mereka berdua kenang seumur hidup mereka" Jawab mingyu lagi. Semua orang selain kedua saudaranya mengernyit bingung.
"Adakan pernikahan ulang untuk mereka, kami bertiga yang akan mengatur acara pernikahannya kalau kalian tidak mau urus, kajja hyung banyak yang harus kita kerjakan" Sambung wonwoo dan kemudian ketiganya pergi meninggalkan ruang makan.
Semua yang ada disana hanya memandang kepergian ketiga namja itu dengan pikiran yang berkecamuk.
Keesokan harinya benar saja masih sangat pagi ketiganya sudah pergi meninggalkan mansion dengan mobil mereka.
"Kemana ketiga oppaku?" Tanya jungkook ke seorang maid dimansion itu
"Tuan muda jhope, mingyu dan wonwoo sudah pergi sejak pagi tadi nona, mereka tidak bilang akan kemana nona maafkan saya" Jawab sang maid
"Oh baiklah" Balas jungkook kembali melanjutkan aktivitasnya membuat coklat panas untuk taehyung yang masih terlelap dalam tidurnya.
Ibunya mingyu yang melihat jungkook sedang berkutat didapur segera menghampiri.
"Sedang apa? Butuh bantuan?" Tawar ibunya mingyu
"Membuat coklat panas untuk taehyung oppa, tidak perlu ini sudah selesai" Jawab jungkook dan segera pergi menaiki tangga kembali ke kamarnya.
Jungkook pun menbangunkan taehyung dengan lembut, tidak lama kemudian taehyung terbangun dan mengecup dahi jungkook penuh kasih sayang.
"Selamat pagi sayang" Sapa taehyung
"Pagi oppa, oppa cepatlah mandi aku sudah siapkan air untukmu dan kita segera pulang" Kata jungkook
"Pulang? Bukankah kita akan tinggal disini sampai besok?" Tanya taehyung.
"Aku mau pulang" Tegas jungkook
"Baiklah, oppa mandi dulu oke" Balas taehyung mengecup pucuk kepala jungkook sembari beranjak dari tempat tidur kemudian berjalan kearah kamar mandi, sejenak taehyung memandangi jungkook yang mulai membereskan tempat tidur itu, ada rasa sedih dalam pandangan taehyung terhadap istrinya itu.
Setelah keduanya bersiap, taehyung dan jungkook menuruni tangga untuk segera pulang. Namun ternyata tidak disangka keluarga mereka selain ketiga oppa jungkook baru saja akan sarapan bersama.