Jungkook terlihat bersantai seharian ini tanpa menyentuh ponsel dan laptop miliknya yang mungkin saja sudah dibanjiri panggilan atau pesan atau email atau notifikasi lainnya jungkook sedang tidaj ingin peduli untuk saat ini.
Jungkook fokus membaringkan tubuhnya di atas karpet bulu yang dia gelar di taman belakang rumahnya yang dipenuhi strawberry dan beberapa jenis berry lainnya. Dan tau bagaimana posisi jungkook saat ini? Dirinya menggelar karpet bulu itu tepat di tengah-tengah kebun mini berry itu dengan sesekali memetik buahnya yang matang sedangkan dirinya fokus membaca sebuah buku tebal yg bertumpuk di sampingnya. Dirinya akan menggeser karpet itu kala dirasa berry di dekatnya sudah tidak ada lagi yang matang terus saja seperti itu. Jungkook tidak khawatir tidak mencucinya terlebih dahulu karena dirinya tau semua tanaman yg berada di rumah itu bebas bahan kimia apapun bahkan memakai pupuk organik yang tentu saja di tata rapi sehingga jungkook tidak merasa jijik berbaring di dekat tanaman-tanaman itu dan lagi tanamnnya tumbuh subur tanpa ada hama, serangga atau parasit apapun sungguh luar biasa kemahirannya dalam mengelola tanaman itu yang dia pintakan pada maid nya yang merawatnya dengan sesuai arahannya.
Hari sudah siang para maid sedang menyiapkan makan siang untuk sang majikan yang mungkin saja tidak merasa lapar karena sedari habis sarapan berada di halaman belakang rumah dengan memakan berry yang ada disana.
Beberapa maid dan pelayan sempat terkikik gemas kala melihat jungkook yang sesekali menggeser karpet bulu itu ke tempat yang masih banyak buah matang dan kembali berbaring. Tampak lucu menurut mereka.
Taehyung terlihat memasuki pekarangan rumahnya, dan segera keluar dari mobil sport hitamnya ditangannya menenteng sebuah plastik berisi entah apa dan segera memasuki rumahnya.
"Ah selamat datang kembali tuan" Sambut salah satu maid dan dibalaa anggukan oleh taehyung.
Taehyung mengedarkan pandangan nya hingga mengernyit bingung.
"Apa istriku masih tidur? Sepi sekali, atau dia pergi?" Tanya taehyung pada maid yg menyambutnya tadi.
"Ah nona jungkook sedang berada di halaman belakang sedari habis sarapan setelah dokter pribadi anda kemari tuan" Jawab sang maid
"Oh begitu, sedang apa dia?" Tanya taehyung lagi
"Sepertinya nona jungkook hanya membaca buku sembari memakan berry disana tuan" Jawab sang maid lagi.
"Baiklah, terima kasih" Balas taehyung segera berjalan kearah halaman belakang masih menenteng plastik tadi
Taehyung mengedarkan pandangannya mencari entitas istri kesayangannya.
"Jungkook sayang kau dimana?" Panggik taehyung saat dirinya tak juga menemukan jungkook.
"Aku disini oppa" Sahut jungkook menyembulkan kepalanya dari balik deretan pohon strawberry yang memang sedang berbuah banyak itu. Taehyung tersenyun dan segera berjalan menghampiri sedikit terkejut dengan yag dilihatnya dimana ternyata jungkook menggelarkan karpet bulu yang berwarna putih ditanah yang pasti akan sangat kontras kelihatan sekali kotornya jika diangkat
"Sayang, apa yang sedang kau lakukan?" Tanya taehyung sembari mengelus surai panjang jungkook
"Bersantai" Jawab jungkook yang masih anteng dengan buku dihadapannya.
"dengan berbaring ditengah kebun berry dan menggelar karpet bulu indoor?" tanya Taehyung lagi
"ayolah oppa ini nyaman sekali, bagian bawahku masih perih biarkan aku seperti ini" rengek jungkook
"hehehe aku hanya bertanya sayang silahkan saja lakukan apa yang membuatmu nyaman, ah ya kurasa aku membeli ini tidak sia-sia" kata taehyung sembari mengodorkan plastik yang dibawanya sedari tadi kepada jungkook, jungkook segera mendudukan dirinya menerima pemberian taehyung.