A-2

19.7K 1.5K 154
                                    

"Adik kita sejak kapan tumbuh secantik itu" Bisik mingyu

"Entahlah kurasa kita akan jadi bodyguard nya mulai sekarang" Timpal wonwoo.

Mereka pun segera memasuki mobil mereka masing-masing kecuali Jungkook.

Jalanan belum terlalu padat hingga membuat mereka sampai ke sekolah hanya dalam waktu beberapa belas menit saja.

Sesampainya di parkiran sekolah mereka, semua mata tertuju pada mereka walau kenyataannya mereka bahkan belum keluar dari mobil mereka.

"Owaaahhh itu mobil mingyu oppa"

"Ah itu pasti wonwoo oppa"

"Jhope oppa juga mobilnya sudah ganti lagi ya"

Beberapa desas desus para siswa yg berkumpul mendekati parkiran.

Beberapa saat kemudian mereka segera keluar dari mobil dan betapa dibuat terkejutnya kala seorang yeoja berparas cantik keluar dari salah satu mobil itu.

"Waaahhh dia siapa? Cantik sekali"

"Apa dia kekasih salah satu dari mereka?"

"Wah lihat tubuhnya sangat proporsional sekali"

"Tch aku tidak menyangka oppa bodohku punya banyak fans ternyata di sekolah" Decih jungkook yang didengar ketiga kakaknya itu.

"Hey sayang seharusnya kau bangga pada oppa mu ini bukan berdecih seperti tidak suka begitu" Omel mingyu

"Diam jangkung" Ketus jungkook sedangkan mingyu dibuat terkejut dan matanya membola mendengar apa yang dikatakan dongsaeng kesayangannya ini.

"Yak! Aku tidak pernah dapat ejekan selama sekolah disini dan kau orang pertama yang mengejekku dengan sebutan seperti itu? Kau ingat aku siapa hah? Aku ini pangeran sekolah, aku idaman banyak yeoja, dan aku sangat pintar bahkan masuk li-"

"Apa bangganya masuk 5 besar?" Lagi, jungkook mengejek oppa nya lagi

"Yak! Dongsaeng kurang ajar kembali saja kau ke Inggris" Kesal mingyu yg terus diejek adiknya sendiri sedangkan kedua kakak jungkook yang lain sudah sedari tadi berusaha menahan tawa mereka.

"Berisik!" Gertak jungkook sambil mendelikkan matanya ke arah Mingyu

"Wah itu mobil taehyung oppa"

"Itu mobil jimin oppa"

"Ah itu pasti mobil Namjoon oppa dia pasti baru saja kembali dari USA"

Beberapa pekik yeoja yg masih berkumpul di parkiran

Saat ketiga mobil itu terparkir apik, mereka segera keluar dari mobil mewah mereka.

Jimin keluar bersama Yoongi, Namjoon bersama Jin dan Taehyung keluar sendiri ya walau Seokjin kakanya Taehyung tapi seokjin tidak pernah ikut bersama Taehyung.

Tidak berapa lama sebuah mobil mewah lainnya datang dengan kecepatan lumayan cepat dan segera terparkir dengan brutal. Sang pengendara segera keluar dengan membanting keras pintu mobil mewah itu.

"Yak samuel! Apa kau mau menghancurkan mobilmu lagi hah?" Tegur seokjin kesal ke samuel si pemilik mobil itu.

"Tch ini salah kalian juga kenapa aku punya hyung dan noona menyebalkan malah main tinggalkan saja" Gerutu samuel

"Tch merepotkan" Dengus Taehyung dan segera beranjak dari depan mobilnya berniat memasuki gedung sekolah sebelum matanya sedikit melirik seorang yeoja yang berada diantara 3 namja bersaudara itu.

'Murid baru?' Batin taehyung

"Tidak perlu melirikku, perhatikan saja jalanmu sebelum terhantuk langkahmu sendiri Tuan" Sindir Jungkook sebelum melangkah mendahului Taehyung.

AphroditeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang